HPB Akan Ekspansi ke Indonesia

Meningkatnya minat masyarakat bersamaan dengan semakin bertambahnya pula industri pengembang Blockchain, High Performance Blockchain (HPB) kini sedang melakukan ekspansi ke pasar Indonesia.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 29 Agustus 2019  |  08:23 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Meningkatnya minat masyarakat bersamaan dengan semakin bertambahnya pula industri pengembang Blockchain, High Performance Blockchain (HPB) kini sedang melakukan ekspansi ke pasar Indonesia.

Melihat pemerintah Indonesia telah menunjukkan sikap positif pada teknologi blockchain yakni dengan menyusun undang-undang sebagai langkah cepat, hal ini menjadi ketertarikan tersendiri bagi HPB. Atas dasar hal tersebut, mereka berkeyakinan Indonesia akan menjadi tempat yang ideal untuk pengimplementasian Blockchain di masa depan.

Bersama dengan Indodax, bursa jual-beli aset digital terbesar di Indonesia dan sekaligus tempat HPB dapat diperdagangkan melalui pasangan fiat Rupiah, industri yang menggunakan teknologi Blockchain ini akan menyelenggarakan seminar “HPB Jakarta Meet Up” yang diselenggarakan di Jakarta dan Surabaya.

Danny Rowshandel selaku Managing Director Global Business Development HPB  memperkenalkan lebih dalam mengenai fitur dan kegunaan HPB dalam pengembangan Blockchain. Pertemuan ini juga turut melibatkan berbagai perusahaan sponsor seperti SSP, Vexanium, Tokenomy, dan TokenWiz.

“Pada acara ini, HPB memperkenalkan proyek mereka untuk pertama kalinya di Indonesia. Mereka juga akan menjelaskan pencapaian-pencapain baru seperti konsep middleware. Konsep ini memungkinkan DApps untuk secara langsung memanfaatkan solusi perangkat kerasnya yang unik, skalabilitas, game blockchain, dan konsep pengadopsian blockchain di masa depan,” ujar Bagas Satriadi selaku VP Marketing Indodax dalam keterangan resminya.

Sukses di beberapa pasar di berbagai negara seperti Korea, Belanda, dan Vietnam diharapkan menjadi dorongan bagi HPB untuk lebih sukses di Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
blockchain

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top