Apps Merry Riana Tembus 700 Pengguna di Hari ke 3

Akbar Evandio
Jumat, 9 Agustus 2019 | 19:14 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Merry Riana meluncurkan Aplikasi Merry Riana yang mampu menembus 700 Pengguna di Hari ke-3, Jumat, (9/8/2019).

Merry Riana adalah seorang Entrepreneur, Influencer, and Educator, yang mulai dikenal publik ketika mendapatkan 1 juta dolar pertamanya di usia 26 tahun. Namun setelah sukses di Singapura, Merry Riana pun memutuskan untuk menjual perusahaannya dan kembali lagi ke negaranya tercinta, Indonesia.

Kepulangannya ke Indonesia di tahun 2012 silam bukanlah sebuah kebetulan. Karena Merry pun, memiliki resolusi yaitu untuk menciptakan dampak positif dalam kehidupan jutaan orang di Indonesia dengan mengembangkan Merry Riana Learning Centre dan juga aktif menyebarkan konten-konten positif melalui media sosial, salah satunya YouTube.

Dengan visinya inilah, Merry berhasil mendapatkan 1 juta subscriber di channel YouTube-nya pada awal 2019 silam.Setelah berhasil di channel YouTube-nya, Merry pun kembali melakukan gebrakan baru dengan meluncurkan Apps Merry Riana yang langsung tembus hingga 700 pengguna di hari ke-3 saat peluncurannya.

Aplikasi Merry Riana ini pun merupakan sebuah wadah di mana, penggunanya mendapatkan konten inspiratif terbaru seperti quotes, video, article-article, merchandise, program-program seminar hingga free resources yang bisa kamu akses secara mudah hanya dengan satu aplikasi di Apps Merry Riana. Apps Merry Riana ini pun bisa langsung kamu download secara gratis di Google Play Store, loh!

Fitur di Apps Merry Riana: https://bit.ly/mr-apps

Cara download secara manualnya pun praktis, hanya tinggal membuka Google Play di handphone Android kamu, tulis Merry Riana di kolom pencarian dan instal deh! Kamu pun sudah bisa langsung masuk ke Apps Merry Riana, tapi jangan lupa nih registrasi dulu yah! Setelah itu, kamu pun bisa langsung terhubung dengan fitur-fitur keren yang ada di dalam Apps Merry Riana ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper