Mobile Lite, Varian Baru PUBG Ini Punya 10 Fitur Anyar

PUBG meluncurkan varian terbarunya, yakni PUBG MOBILE LITE yang dikatakan lebih ringan dan lebih cepat dibandingkan dengan varian sebelumnya.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 06 Agustus 2019  |  19:21 WIB
Mobile Lite, Varian Baru PUBG Ini Punya 10 Fitur Anyar
Game PUBG, ajarkan kekerasan pada anak? - playstation.com

Bisnis.com, JAKARTA — PUBG meluncurkan varian terbarunya, yakni PUBG MOBILE LITE yang dikatakan lebih ringan dan lebih cepat dibandingkan dengan varian sebelumnya.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Selasa (6/8/2019), PUBG MOBILE LITE dirancang agar kompatibel dengan lebih banyak perangkat sehingga dapat dimainkan kapan dan dimana saja. Dalam merancang varian terbaru ini, pengembang bertujuan mengoptimalkan pengalaman bermain untuk penggunaan ponsel pintar yang memiliki RAM kecil.

Gim ini dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4, dengan menampilkan peta lebih kecil yang dibuat untuk 60 pemain dan membuat permainan dapat berlangsung lebih cepat 10 menit sembari tetap mempertahankan gaya permainan.

Dengan paket instalasi hanya 400MB dan dibangun untuk perangkat yang memiliki RAM kurang dari 2 GB, versi LITE ini diatur agar permainan dapat dijalankan dengan lancar, dapat mengakomodasi serta menjangkau pasar.

Adapun, terdapat 10 fitur utama yang disediakan oleh gim tersebut. Pertama, Enhanced Aim Assist. Fitur ini merupakan fitur bantu bidik terbaru yang digunakan untuk menyederhanakan bidikan. Fitur ini akan sangat berguna saat bermain di lokasi dengan jaringan yang lemah.

Selain itu, fitur ini mengatasi masalah perbedaan intensitas ketika posisi merangkak dan berdiri, serta menyederhanakan kontrol sambil mempertahankan pengalaman unik PUBG MOBILE.

Kedua, Upgrade to Winner Pass. Winner Pass merupakan fitur pengganti Royale Pass dengan kemampuan perolehan achievement yang jauh lebih cepat dalam membuka Unlock dan span a month. Fitur ini juga menawarkan hadiah kepada pemain.

Ketiga, Bullet Trail Adjustment. Dengan fitur ini, PUBG MOBILE Lite akan menampilkan peningkatan kecepatan peluru serta menghilangkan efek penurunan kecepatan peluru, dengan bidikan yang lebih jelas yang khusus dibuat untuk memperhitungkan lokasi dengan jaringan yang lemah.

Keempat, Weapon Recoil Suppression. Fitur ini menjalankan mekanisme kepatuhan menurunkan senjata serta memfasilitasi kontrol permainan hingga membuat pengalaman yang lebih baik di jaringan yang lemah. Dengan fitur ini, setiap senjata yang berbeda memiliki efek tekanan yang berbeda, dengan pengalaman yang berbeda pada masing-masing senjatanya.

Kelima, Extended Time to Kill. Fitur baru ini berfungsi meningkatkan ketepatan waktu menyerang sehingga kemampuan pemain dalam bertahan selama pertempuran menjadi lebih baik dan permainan menjadi lebih seru.

Keenam, Location Display. dalam varian terbarunya, PUBG mengimprovisasi peta lokasi dengan menampilkan perspektif penembak dalam rentang peta yang minimalis, sehingga memberikan informasi pertempuran secara sederhana dan meningkatkan kecepatan dalam bertempur.

Ketujuh, Heal yourself while moving. Fitur ini memberikan kemampuan kepada pemain untuk menyembuhkan diri sendiri dalam situasi apapun, kecuali dalam kondisi rawan.

Hal ini dikatakan akan sangat berguna dalam kondisi tertekan di mana gerakan pertempuran menghambat mekanisme penyembuhan dalam permainan. Fitur ini juga akan membantu mempercepat permainan dan meningkatkan kemampuan bertahan. 

Kedelapan, Building Areas/ Supplies optimization. Fitur Building Areas/ Supplies optimization dirancang untuk melengkapi bentuk peta yang lebih kecil, kepadatan bangunan, dan meningkatkan frekuensi barang temuan guna mempercepat proses pengambilan dan meningkatkan pertempuran.

Kesembilan, Map Quality Optimization. Dengan fitur ini, PUBG MOBILE LITE menampilkan kualitas peta yang optimal serta layer awal parasut.

Kesepuluh, RPG and New Firearm integration. Dengan fitur ini, pemain dapat merasakan senjata baru hanya di mode gim tertentu, dan hal itu memungkinkan pemain untuk membentuk taktik serangan dan pertahanan terbaru. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
game online

Editor : Wike Dita Herlinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top