Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Target Bos Baru Indosat Ooredoo

Indosat Ooredoo tengah menargetkan pengembangan talenta digital dalam negeri melalui Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp) agar bisa mencetak 10.000 developer muda bersertifikasi global.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 06 Agustus 2019  |  06:03 WIB
Karyawan melayani pelanggan di gerai Indosat Ooredoo, Jakarta, Rabu (2/1/2019). - Bisnis/Endang Muchtar
Karyawan melayani pelanggan di gerai Indosat Ooredoo, Jakarta, Rabu (2/1/2019). - Bisnis/Endang Muchtar
Bisnis.com, JAKARTA —Indosat Ooredoo tengah menargetkan pengembangan talenta digital dalam negeri melalui Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp) agar bisa mencetak 10.000 developer muda bersertifikasi global.
 
CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama mengemukakan Indosat Ooredoo di bawah kepemimpinannya akan berperan aktif membantu Pemerintah membangun dunia digital Indonesia melalui program edukasi. Dia berharap melalui program edukasi tersebut, Indosat Ooredoo bisa menghasilkan talenta muda yang berkualitas.
 
"Program ini kami harapkan dapat mencetak para developer muda bersertifikasi yang tidak hanya dapat membangun ekosistem digital Indonesia, namun juga mampu bersaing di dunia digital global,” tuturnya dalam keterangan resminya, Senin (5/8/2019).
 
Selain itu, dia juga optimistis dapat membawa Indosat Ooredoo untuk terus tumbuh dan bisa berkompetisi pada bisnis telekomunikasi di Tanah Air. Dia memastikan Indosat Ooredoo akan terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya.
 
"Saya telah berkeliling ke beberapa wilayah regional di Indonesia dan saya memahami apa saja tantangan yang ada. Kami berkomitmen untuk memberikan apa yang kami janjikan agar menjadi perusahaan telko Indonesia yang dapat dipercaya," katanya.
 
 
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indosat ooredoo
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top