Holotor Luncurkan Advertising Mobile 3D Holographic

Sholahuddin Al Ayyubi
Jumat, 26 Juli 2019 | 04:31 WIB
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA--Perusahaan advertising PT Holtech Asia Persada (Holotor) mengungkapkan telah memiliki konsep periklanan terbaru yang belum pernah digunakan perusahaan advertising manapun di seluruh dunia.
 
Public Relation of Holotor Media, Jenifer Wijaya mengatakan konsep tersebut yaitu menggunakan motor ojek online (ojol) yang dipasangi teknologi 3D holographic pada bagian belakang. Dia menilai, penggunaan teknologi 3D holographic tersebut lebih menarik dilihat oleh masyarakat, sehingga lebih efektif bagi penjual untuk memasarkan atau memperkenalkan produknya.
 
"Karena Holotor menampilkan animasi 3D di belakang sepeda motor. Perusahaan kami juga telah mendevelop sebuah aplikasi selama 7 bulan terakhir ini, di mana aplikasi itu berguna sebagai direct report dari Holotor kepada para klien," tutur Jenifer dalam keterangan resminya, Kamis (25/7).
 
Menurutnya, keunggulan menggunakan Holotor itu adalah pihak pengiklan bisa mendapatkan laporan secara real-time dari Holotor untuk menelusuri dan memonitoring pergerakan iklannya yang dipasang di ojol hanya melalui aplikasi.
 
"Itu sangat eyecatching dilihat oleh orang-orang karena belum pernah ada konsep yang seperti ini sebelumnya. Aplikasi ini tidak hanya menampilkan hasil campaign client berupa animasi 3D hologram saja. Tetapi, terdapat GPS tracker yang dapat mendeteksi secara real time rute driver ojek online,” katanya.
 
Dia menargetkan memasang Holotor pada 10.000 sepeda motor ojol di wilayah Jabodetabek untuk tahun ini. Menurut Jenifer, sepeda motor ojol yang telah dipasangi Holotor juga akan mendapatkan komisi selama hardware Holotor dipasang pada sepeda motor tersebut.
 
"Fee kami untuk para driver ojek online ini cukup tinggi. Bahkan, lebih tinggi jika dibandingkan yang lain," ujarnya.
 
Selain itu, target tahun ini Holotor juga berencana melebarkan sayapnya ke kota besar lain di Tanah Air, mengingat driver ojol sudah ada banyak di kota besar seluruh Indonesia.
 
"Kami tentunya juga akan membuka pintu kepada perusahaan mana saja untuk membantu mereka memasarkan poroduknya secara efisien dengan penampilan yang impresif. Tentunya dengan harga yang terjangkau," tuturnya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper