Indosat Juara Program Bundling dan Inovasi Paket Data versi Selular

Leo Dwi Jatmiko
Rabu, 17 Juli 2019 | 22:59 WIB
Karyawan melayani pelanggan di gerai Indosat Ooredoo, Jakarta, Rabu (2/1/2019)./Bisnis-Endang Muchtar
Karyawan melayani pelanggan di gerai Indosat Ooredoo, Jakarta, Rabu (2/1/2019)./Bisnis-Endang Muchtar
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Indosat Ooredoo meraih Selular Awards 2019 untuk kategori Best Bundling Program dan Most Innovative Data Package.

Indosat mengandalkan paket Super Plan dan Freedom Postpaid Plus sebagi ujung tombak untuk meraup penghargaan Nest Bundling Program.

Paket Super Plan merupakan paket bundling pascabayar yang memberikan fleksibilitas benefit dalam bentuk kredit paket bulanan, yang dapat digunakan pelanggan untuk berlangganan paket Data/Telepon/SMS dan layanan lainnya yang dikehendaki.

Adapun paket Freedom Postpaid Plus merupakan paket bundling pascabayar terbaru dari Indosat Ooredoo dengan diskon smartphone besar dan kuota lengkap untuk Data/Telepon/SMS.

Adapun untuk penghargaan Most Innovative Data Package, Indosat mengklaim karena Indosat Ooredoo menawarkan 3 paket data yang ditujukan untuk segmen pasar yang berbeda.

Paket Unlimited memberikan akses Youtube, Instagram dan aplikasi sehari-hari tanpa batas bagi pelanggan yang menginginkan pengalaman internet terbaik.

Paket Yellow 1GB merupakan paket data harian dan mingguan dengan harga terbaik yang memberikan 100% kuota utama tanpa tambahan yang tidak perlu di semua jaringan selama 24 Jam.

Kemudian, Paket New Freedom yang merupakan paket Combo dengan benefit data dengan kuota besar serta telepon ke semua operator. Semuanya dapat dinikmati melalui *123#, myIM3, modern retail, online market atau di outlet terdekat.

SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo, Turina Farouk, mengatakan penghargaan yang diterima meruokan bukti bahwa paket bundling dan paket layanan data Indosat mendapat response positif dari masyarakat dan pasar.

"Pencapaian ini juga menjadi wujud dari komitmen perusahaan dalam membangun masyarakat digital di Indonesia," kata Turina, dalam rilis yang diterima Bisnis.

Selular Award merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan sejak 2003, dan pada tahun ke-16 ini mengusung tema “Moving to the Next Level”.

Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi kepada para perusahaan teknologi seperti device, operator, aplikasi, digital service, dan teknologi jaringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper