Kontribusi Paket Unlimited Haji Indosat Ooredoo Capai 2%

Hadijah Alaydrus
Rabu, 10 Juli 2019 | 14:40 WIB
Peluncuran paket layanan Roam Unlimited Haji/Bisnis-Hadijah Alaydrus
Peluncuran paket layanan Roam Unlimited Haji/Bisnis-Hadijah Alaydrus
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG--Kendati bukan produk utama, kontribusi paket unlimited Haji telah mencapai 2% terhadap total pendapatan Indosat Ooredoo sejak insentif digulirkan tiga tahun lalu.

Teddy Kusumayudi, Sales Area Manager Bandung dan Cimahi, menuturkan paket unlimited Haji memang bukan produk utama perusahaan, tetapi pertumbuhan subscribernya cukup bagus.

"Besar, hitungan triliun. Kami cukup optimis," kata Teddy, Rabu (10/07/2019).

Pada musim Haji 2019, Indosat Ooredoo kembali menawarkan layanan Roam Unlimited Haji, paket unlimited internet dan aplikasi yang memastikan pelanggan lancar berkomunikasi dan browsing selama menjalankan ibadah Haji.

Paket layanan Roam Unlimited Haji ini dihadirkan Indosat Ooredoo bekerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi, sehingga pelanggan Indosat Ooredoo dapat melakukan aktifitas telpon, SMS dan internetan dengan menggunakan jaringan terbaik.

Adapun, jenis paketnya cukup beragam yaitu paket 20 hari, 30 hari dan 45 hari. Harga paket dimulai dari Rp275.000-Rp780.000. Bagi pelanggan yang mengambil paket internet dan combo, Indosat Ooredoo menyediakan layanan internet unlimited.

Teddy mengungkaplan paket internet unlimited ini tidak akan ada pengurangan kuota. Salah satu unggulan paket unlimited Haji ini adalah harga yang terjangkau dan murah dibanding paket serupa yang ditawarkan oleh provider lain.

"Nanti bisa dicek, ini lebih murah," tegas Teddy.

Tahun lalu, dia memperkirakan sekitar 250.000 jamaah Haji mengunakan layanan Indosat Ooredoo di Tanah Suci.

Teddy mengakui Indosat belum memiliki galeri di Arab Saudi. Namun, pengguna tidak perlu khawatir karena Indosat memiliki layanan call center di sana.

Tidak hanya itu, Indosat Ooredoo telah bekerjasama dengan sejumlah operator besar di Arab Saudi yang memiliki jaringan kuat sehingga penguna Indosat tidak perlu khawatir berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat di Tanah Air.

Tidak hanya paket Haji, Indosat juga menyediakan paket serupa untuk jamaah umroh. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.indosatooredoo.com/haji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Hadijah Alaydrus
Editor : Ajijah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper