Cashwagon Berikan Tambahan Pendapatan untuk Pelanggan

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 12 Juni 2019 | 20:37 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Platform P2P (peer-to-peer) Cashwagon memberikan tambahan pendapatan sebanyak +4% untuk transaksi pertama.

Dengan program ini, pelanggan bisa mendapatkan imbal balik hingga 24% untuk investasi pertama di bulan pertama.

Platform IT Cashwagon adalah sebuah platform peer-to-peer lending (yang juga dikenal sebagai “social lending”) yang memanfaatkan A.I, Big Data, Credit Scoring, dan Automasi.

Platform P2P online Cashwagon memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mengalokasikan uang mereka menjadi pinjaman tunai jangka pendek untuk masyarakat Indonesia secara umum dan membuat hidup mereka lebih mudah dengan memberikan akses pada pinjaman yang mudah.

Peminjam mendapatkan pinjaman yang mereka butuhkan, sementara pemberi pinjaman mendapatkan imbal balik yang besar (hingga 24% APR) untuk uang mereka.

“Kami menentukan tantangan untuk membuat bisnis yang berorientasi sosial dengan layanan keuangan yang transparan dan fleksibel yang berguna tidak hanya bagi sebagian orang, tetapi untuk masyarakat umum secara luas.” Jelas CEO PT. Kas Wagon Indonesia yang mengoperasikan platform Cashwagon, Asri Anjarsari dalam siaran persnya.

Dalam proses pinjaman pelanggan hanya perlu untuk mengisi formulir registrasi online, memilih strategi pendapatan, dan mentransfer dana. Ketika termin pendanaan telah selesai, mereka dapat menarik uang berikut dengan penghasilan yang telah didapatkan, atau mengalokasikannya lagi dan mendapatkan penghasilan yang lebih banyak lagi.

“P2P lending telah mengubah cara masyarakat di seluruh dunia untuk mengatur dan memperbaiki keuangan mereka. Sekarang, Cashwagon menjamin bahwa masyarakat Indonesia dari semua sektor bisa mendapatkan akses terhadap teknologi yang dapat merubah hidup ini.” Tambah Anjarsari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper