Sony Kenalkan Lensa Flagship Seharga Rp27 Juta

Vendor kamera Sony kembali memperkenalkan portofolio terbarunya dalam kategori lensa kamera full frame, yakni 135mm f1.8 G Master Prime Lens atau model SEL135F18GM.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 16 Maret 2019  |  07:23 WIB
Sony Kenalkan Lensa Flagship Seharga Rp27 Juta
Lensa baru Sony, FE 135mm f1.8 G Mmaster Prime Lens. - Sony Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – Vendor kamera Sony kembali memperkenalkan portofolio terbarunya dalam kategori lensa kamera full frame, yakni 135mm f1.8 G Master Prime Lens atau model SEL135F18GM.

President Director Sony Indonesia Kazuteru Makiyama mengatakan bahwa lensa terbaru miliknya menawarkan dua atribut utama yakni resolusi yang tinggi dan bokeh yang menawan.

Dikatakan, lensa ini menggabungkan auto fokus yang cepat dengan desain ringan dan ringkas serta berbagai macam funsi profesional yang memiliki performa tinggi.

Lensa G Master Prime Lens ini menargetkan seluruh kalangan fotografer, mulai dari fotografer portrait profesional, fotografer pernikahan, fotografer olahraga, dan lain-lain.

“Komitmen Sony untuk memperluas lini lensa FE dan E-Mount sangatlah kuat, lensa full frame mirrorless kami yang ke-31 menawarkan kualitas G Master yang telah diakui dan dinanti nanti,” katanya seperti dikutip dari keterangan resmi, Jumat (15/3/2019).

Lensa full frame mirrorless ini memiliki konfigurasi 135mm f1.8 yang dapat menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi dan secara konsisten.

Selain itu, desain optikalnya juga menempatkan elemen kaca extreme aspherical dan super extra low dispersion pada bagian depan sehingga lebih maksimal.

Produk terbaru dari Sony ini memiliki beberapa pengendalian profesional yang memudahkan pengguna untuk mengambil foto dan video, misalnya aperture ring dengan pengendalian langsung, focus ring yang memiliki fitur linear response untuk pengendalian fokus manual.

Terdapat juga tombol focus range limiter, dua tombol focus hold yang dapat disesuaikan, dan tombol focus mode yang memungkinkan lensa untuk memiliki fokus otomatis atau manual dengan cepat sesuai kondisi pengambilan gambar.

Dengan seluruh spesifikasinya, lensa G Master Prime Lens FE 135mm f1.8 dibanderol di pasaran dengan harga Rp27 juta dan akan mulai tersedia di pasar dalam negeri pada April mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kamera, sony

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top