Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hari ini, Samsung Galaxy S10 Series Dijual Perdana

Hari ini, Jumat (8/3), PT Samsung Electronics secara resmi melakukan penjualan perdana untuk lini produk Samsung Galaxy S10 Series di seluruh dunia.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 08 Maret 2019  |  16:20 WIB
(Dari kanan) Yandi Laurens, Sutradara, Annisa Maulina, Product Marketing Manager Samsung Mobile PT SEIN
(Dari kanan) Yandi Laurens, Sutradara, Annisa Maulina, Product Marketing Manager Samsung Mobile PT SEIN

Bisnis.com, JAKARTA – Hari ini, Jumat (8/3), PT Samsung Electronics secara resmi melakukan penjualan perdana untuk lini produk Samsung Galaxy S10 Series di seluruh dunia.

 

Selama periode penjualan perdana (8-10 Maret), Samsung memberikan sejumlah penawaran menarik untuk produk Galaxy S10, S10e, dan S10+.

 

Adapun, untuk pembelian perdana Galaxy S10 dan S10+, konsumen akan mendapatkan bundling promo JBL Flip 3.

 

Tambahan lain, bagi pembelian perdana maupun pembelian trade in, konsumen akan mendapatkan cashback hingga Rp750.000 serta program cicilan 0% selama 18 bulan melalui bank yang telah menjadi mitra Samsung.

 

Promo tersebut berlaku di 4 titik penjualan perdana Samsung Galaxy S10 Series, yaitu Central Park dan Mall Kota Kasablanka Jakarta, Pakuwon Mall Surabaya, Sun Plaza Medan, dan akan disusul di Bandung pada 14-17 Maret 2019 mendatang.

 

Sekedar menambahkan, PT Samsung Electronics mengawali periode penjualan produk anyarnya, Samsung Galaxy S10 Series, dengan baik di pasar Indonesia.

 

Pada periode penjualan pre order melalui situ www.galaxylaunchpack.com yang berlangsung selama 22-28 Februari 2019, seluruh lini produk Samsung Galaxy S10 Series habis terjual.

 

Selain itu, Samsung juga menggandeng 3 mitra operator, yakni Telkomsel, XL, dan Indosar dalam penjualan produk Samsung Galaxy S10 Series di Tanah Air.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone samsung galaxy
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top