LG V50 ThinQ 5G Janjikan Kecepatan 20 Kali Ponsel 4G

LG Electronics tidak mau kalah dengan vendor ponsel pintar lain yang merilis smartphone 5G menjelang Mobile World Congress 2019 di Barcelona.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 25 Februari 2019  |  09:28 WIB
LG V50 ThinQ 5G Janjikan Kecepatan 20 Kali Ponsel 4G
LG V50 ThinQ - LG

Bisnis.com, JAKARTA — LG Electronics tidak mau kalah dengan vendor ponsel pintar lain yang merilis smartphone 5G menjelang Mobile World Congress 2019. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut memperkenalkan LG V50 ThinQ 5G di Barcelona, Spanyol.

LG mengklaim LG V50 dapat memberikan performa 20 kali lebih baik dari kecapatan rata-rata 4G. Perangkat 5G LG ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 855 Mobile Platform dengan modem Snapdragon X50.

LG juga tidak main-main dalam mendorong performa audio dan tampilan. LG V50 ThinQ 5G dilengkapi dengan layar 6,4 inci QHD + OLED FullVision dengan aspek rasio 19:5:9 sehingga mampu memberikan pelanggan pengalaman penggunaan yang immersive, baik saat sedang menonton video maupun bermain gim.

Audio yang telah di-upgrade menggunakan teknologi DTS:X memungkinkan para pengguna untuk menikmati suara secara dengan kualitas surround sehingga dapat dinikmati tanpa menggunakan headphones. LG V50 ThinQ 5G juga didukung oleh teknologi audio Qualcomm untuk kualitas Bluetooth premium serta low latency yang ideal sehingga pengguna akan mendapatkan pengalaman audio yang sangat memuaskan.

Untuk masalah kamera, seri 5G LG dilengkapi dengan beberapa inovasi optik yang memungkinkan pengguna untuk mengambil baik gambar ataupun video dengan kualitas sangat baik. LG mengimplementasikan Video Depth Control di kamera depan dan belakang guna menjaga fokus terhadap objek bergerak.

Dengan analisa jarak dan kedalaman menggunakan teknologi Dual FOV, pengguna dapat menangkap gambar sesuai dengan apa yang dilihat sehingga video dengan kualitas profesional sangat mungkin untuk dihasilkan dengan menggunakan ponsel pintar terbaru LG tersebut.

Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan baterai bertenaga 4.000 mAh yang 20% lebih besar daripada V40 ThinQ dengan Vapor Chamber yang membuatnya awet dalam temperatur rendah dan penggunaan multitasking.

Mewarisi tampilan seri V sebelumnya yang tipis dan desain yang penuh gaya, LG V50 ThinQ 5G disebut hanya memiliki ketebalan 8,3 mm dan bobot 183 g.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
smartphone, teknologi 5G

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup