Oppo A7 Meluncur di Harga Rp3,7 Juta

Syaiful Millah
Senin, 26 November 2018 | 15:31 WIB
Oppo A7/Bisnis-Syaiful Millah
Oppo A7/Bisnis-Syaiful Millah
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Vendor ponsel pintar Oppo resmi meluncurkan jajaran terbarunya di seri A untuk kelas menengah, yakni Oppo A7 ke pasar Indonesia. 

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan bahwa produk terbarunya menghadirkan beragam fitur favorit pengguna Oppo. Fitur tersebut misalnya layar penuh dengan poni atau notch berbentuk tetesan air, kamera yang mumpuni, dan kapasitas baterai jumbo. 

"Oppo A7 mendefinisikan ulang seri A Oppo sebagai perangkat yang menghadirkan desain premium dengan harga yang terjangkau," katanya di Jakarta, Senin (26/11).

Perangkat terbarunya ini mengusung prosesor Snapdragon 450 Octa-Core 1,8 Ghz Cortex A53 dan GPU Adreno 506. 

Sementara, sistem operasinya menggunakan ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 dengan baterai berkapasitas besar 4.230 mAh. 

Untuk displai, Oppo A7 memiliki layar HD plus berukuran 6,2 inci dengan poni berbentuk tetesan air yang sebelumnya digunakan Oppo F9 sebagai ponsel flagship

Rasio screen to body A7 mencapai 88,4%, ini diklaim yang terluas di jajaran seri A. Layarnya juga telah dilindungi Corning Gorilla Glass. 

Urusan fotografi, ponsel ini menggunakan kamera belakang ganda beresolusi 13 MP + 2 MP dengan fitur pemercantik berbasis AI khas kamera Oppo. Kamera depannya memiliki resolusi 16 MP dengan bukaan f 2.0. Dilengkapi juga fitur wide-angle untuk menangkap foto dengan area lebih luas. 

Oppo A7 hadir dengan dua pilihan warna, yakni Glaring Gold dan Galze Blue. Memori yang ditawarkan 4 GB RAM dan 64 GB ROM, yang dapat ditingkatkan hingga 256 GB melalui memori eksternal. 

Oppo membanderol produk terbarunya dengan harga Rp3.699.000 yang bisa dipesan melalui sistem pra-order secara daring di Shopee dan secara luring di toko resmi Oppo hingga 28 November. 

Oppo juga menawarkan cashback sebesar Rp300.000 selama masa pra-order. Aryo mengatakan untuk pasar luring, perangkat ini akan tersedia pada minggu pertama atau kedua Desember mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper