Mundur Dari Oppo, Sky Li Bangun Ponsel Realme

Sholahuddin Al Ayyubi
Minggu, 5 Agustus 2018 | 14:48 WIB
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA---Mantan eksekutif senior Oppo, Bingzhong Li (Sky Li) resmi mengundurkan diri dari Oppo dan kini tengah fokus mengembangkan teknologi Realme untuk menyediakan ponsel pintar di seluruh dunia.
 
Berdasarkan keterangan resmi yang diterima, mantan Vice President & Head of Overseas Business Departement Oppo itu akan memfokuskan diri untuk membangun dan menyediakan ponsel pintar Realme dengan sejumlah fitur terbaru. Menurutnya, Realme akan menyediakan ponsel yang menggabungkan kinerja cepat, desain stylish dan harga terjangkau untuk anak muda.
 
Realme sendiri didirikan dari pengalaman bisnis Sky Li di pasar luar negeri selama bertahun-tahun dan wawasan permintaan dari pemuda global. Menurut penelitian selama bertahun-tahun dan interaksi yang mendalam dengan konsumen, Sky Li menemukan bahwa meskipun anak muda di seluruh dunia memiliki keinginan yang berbeda dari sebuah smartphone, namun mereka memiliki tuntutan yang sama untuk sebuah ponsel yaitu kinerja dan desain.
 
Li berpandangan dewasa ini seluruh anak muda membutuhkan ponsel pintar bukan hanya sebagai alat komunikasi, tetapi juga perangkat utama untuk bersosialisasi, hiburan, bekerja dan belajar. Selain itu, desain serta penampilan ponsel pintar juga dianggap sebagai simbol kepribadian anak muda. Namun, saat ini harga ponsel pintar masih dianggap cukup tinggi bagi anak muda yang mencari kinerja dan desain pada saat yang bersamaan.
 
Selain itu, kebanyakan anak muda juga mengeluh bahwa kinerja smartphone mudah melambat, atau kinerja baterai buruk, atau desain yang cenderung membosankan. Untuk memecahkan permasalahan tersebut, Sky Li menciptakan Realme yang berfokus untuk menyediakan produk smartphone yang memiliki konsep ‘power meets style’ atau integrasi dari kinerja yang cepat dan desain yang trendi.
 
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper