Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Fitur Terbaru Dompet Aset Digital Ethereum imToken

Dompet aset digital Ethereum imToken memperkenalkan fitur terbarunya pada imToken 2.0.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 04 Agustus 2018  |  00:44 WIB
Ilustrasi - Reuters
Ilustrasi - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Dompet aset digital Ethereum imToken memperkenalkan fitur terbarunya pada imToken 2.0 yaitu dompet multi-chain, DApp Browser dan seluruh pembaruan ekosistem pertukaran terdesentralisasi (DEX) yang dinilai dapat menjadi pilar dasar evolusi perusahaan. 

CEO imToken, Ben He, mengemukakan perusahaan tersebut mengklaim telah memiliki 5 juta pengguna aktif setiap bulan di 200 negara dengan nilai transaksi US$45 miliar pada Januari 2017 - Juni 2018.

Kini, menurutnya, imToken memperkenalkan browser DApp imToken Venture yang merupakan cabang perusahaan yang baru saja diumumkan untuk mendanai pengembangan DApp dan fitur baru dalam pertukaran Tokenlon imToken yang terdesentralisasi.

"Kami percaya masa depan teknologi blockchain terletak pada desentralisasi lengkap dan hal tersebut merupakan pendekatan yang akan kami investasikan sepenuhnya," tuturnya pada Jumat (3/8).

Dia menjelaskan DApp Browser imToken mendukung DApps populer pertukaran terdesentralisasi sekaligus memperkenalkan saluran tambahan untuk seluruh pelanggan.

Menurutnya, pada saat yang sama, para pengguna dapat mengakses beberapa DApps tanpa login, dan memungkinkan pembayaran cepat melalui token pilihan yang didukung.

"Kami percaya inisiatif yang diumumkan hari ini untuk imToken 2.0 adalah peta jalan untuk ekosistem yang sepenuhnya terdesentralisasi yang kami yakini akan mengatur gaya untuk industri dan pengguna akan mendapatkan di belakang," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget fitur
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top