Mega Ditunjuk Menjadi Bos Baru IBM

Dhiany Nadya Utami
Kamis, 2 Agustus 2018 | 06:42 WIB
Megawaty Khie, Presiden Direktur PT IBM Indonesia/LinkedIn
Megawaty Khie, Presiden Direktur PT IBM Indonesia/LinkedIn
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — IBM mengumumkan penunjukkan Megawaty Khie sebagai Presiden Direktur IBM Indonesia. Pengangkatan ini akan efektif terhitung mulai tanggal 1 Agustus 2018.

Sebelum pindah ke IBM, Megawaty merupakan Vice President Success Factors, SAP Southeast Asia dan memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman di beberapa perusahaan TI multinasional. Adapun Gunawan Susanto yang sebelumnya menjabat sebagai predsir dikabarkan akan meneruskan karirnya di luar IBM.

“IBM telah berinvestasi dalam mengembangkan berbagai macam solusi teknologi, saya ingin terlibat dalam mempercepat penerapan produk-produk tersebut bagi pelanggan kami di Indonesia dan mendorong pertumbuhan yang konsisten, berkelanjutan dan menguntungkan tidak hanya untuk perusahaan tetapi juga bangsa Indonesia,” kata Megawaty dalam keterangan resminya, Rabu (1/7/2018).  

Sebagai Presiden Direktur IBM Indonesia, Mega akan bertanggung jawab dalam memberikan arahan dalam pertumbuhan IBM di Indonesia, serta memastikan ekosistem bisnis untuk bisa sukses dalam era ekonomi digital dengan memanfaatkan teknologi yang sedang berkembang.

“Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari perusahaan teknologi terdepan di dunia. Bersama tim IBM Indonesia, kami akan memperkuat komitmen kami atas kesuksesan konsumen dengan terus menerus berinovasi dalam solusi analytic, blockchain, cognitive, dan cloud platform,” ujar Megawaty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper