Lokasi 6 Authorized Mi Store yang Baru Dibuka Xiaomi

N. Nuriman Jayabuana
Senin, 14 Mei 2018 | 13:58 WIB
Pelanggan mengantre di depan Authorized Mi Store di Roxy Mas, Jakarta pada Minggu (13/5/208). Xiaomi meresmikan pembukaan enam Authorized Mi Store terbaru di Indonesia/Xiaomi
Pelanggan mengantre di depan Authorized Mi Store di Roxy Mas, Jakarta pada Minggu (13/5/208). Xiaomi meresmikan pembukaan enam Authorized Mi Store terbaru di Indonesia/Xiaomi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Xiaomi membuka enam Authorized Mi Store tambahan di Indonesia sebagai komitmen untuk terus menghadirkan produk berkualitas tinggi di pasar Indonesia.

Head of South Pacific Region Xiaomi sekaligus Country Manager Xiaomi Indonesia Steven Shi menyatakan Xiaomi berkeinginan untuk terus memperluas kehadiran toko luringnya di ke berbagai daerah.

“Tingkat permintaan produk kami di Indonesia sangat fenomenal. Salah satu cara untuk memenuhi permintaan itu adalah dengan meningkatkan keberadaan kami, itulah mengapa kami membuka tidak hanya satu, atau dua, tetapi enam Authorized Mi Store secara bersamaan,” ujarnya dalam siaran pers, Minggu (13/5).

Authorized Mi Store merupakan toko ritel eksklusif seluruh produk Xiaomi. Berbagai seri produk Xiaomi mulai dari smartphone Redmi Note 5 yang baru saja diluncurkan, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A Prime dan Mi A1, sampai produk ekosistem seperti Mi Band, Mi Power Bank, dan Mi Bluetooth Speaker.

Seluruh perangkat yang tersedia dilengkapi dengan unit demo yang akan memungkinkan pelanggan mencoba dan melihat terlebih dulu produk secara langsung.

“Misi perusahaan kami adalah untuk membawakan inovasi kepada semua orang. Pembukaan Authorized Mi Store di Medan dan Malang serta di berbagai lokasi di seluruh Indonesia ini adalah perwujudan dari harapan kami tersebut. Ini adalah tentang membuat orang di seluruh Indonesia dapat memiliki akses yang mudah untuk mendapatkan berbagai produk smartphone serta rangkaian produk ekosistem kami,” ujarnya.

Berikut ini adalah alamat Authorized Mi Store yang baru dibuka:

  • Lt LG No 16, Centre Point Medan,  Jl. Timor Blok H - I, Komplek Medan, Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara
  • Lt 2 SF 84-86, Mall Olympic Garden Malang, Jl. Kawi Kauman, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur
  • FF Unit 183-185, Gandaria City, Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama Utara, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta
  • Lt GF Unit G-12, AEON MALL Jakarta Garden City, Jl. Jakarta Garden City, RT.1/RW.6 Cakung Timur, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta
  • FF-L1-23, Cibubur Junction, Jalan Jambore No.1, Cibubur, Ciracas, RT.8/RW.7, Jakarta Timur, DKI Jakarta
  • Ruko Niaga Roxy Mas, Blok D1 No. 1-2, Jl. KH Hasyim Ashari, Jakarta Pusat, DKI Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper