IKLAN DIGITAL : Adsvokat Perkuat Fitur

Dhiany Nadya Utami
Minggu, 29 April 2018 | 23:25 WIB
Marvin Suwarso, ACTION Coach, salah satu pembicara pada konferensi ADSvokat X Youth di Jakarta, Minggu (29/4/2018)./Istimewa-Adsvokat
Marvin Suwarso, ACTION Coach, salah satu pembicara pada konferensi ADSvokat X Youth di Jakarta, Minggu (29/4/2018)./Istimewa-Adsvokat
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Selepas peluncuran produk Maret lalu, platform iklan digital Adsvokat terus membenahi diri demi menggaet pengguna.

Chief Executive Officer Adsvokat Daniel Tumiwa mengatakan mereka tengah memperkuat beberapa fitur seperti verifikasi identitas dan konfirmasi.

"Dengan memperkuat keduanya, brands dapat memilih Adsvokator [anak muda] berdasarkan kinerja yang mereka lakukan,” ujar Daniel dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Minggu (29/4/2018).

Selain itu, Adsvokat mengembangkan push notification hingga ke level pribadi, campaign atau sesuatu yang bersifat umum, sehingga ADSvokat [brand] bisa berkomunikasi lebih dekat dengan para ADSvokator [ambassador].

Daniel menuturkan lewat platform ini brand dapat terhubung secara langsung dengan anak muda yang bersedia menjadi ambasador mereknya dan dapat menilai langsung kinerja mereka. Penilaian dapat dilakukan berdasarkan performa yang dilakukan oleh setiap ADSvokator yang terdaftar di ADSvokat.

Dia juga menjamin kecurangan fake location ala ‘tuyul’ yang kerap ditemui di beberapa aplikasi lain, tidak dapat dilakukan di platform-nya. Mereka telah menambahkan fitur keamanan yang tidak hanya menjaga tetapi juga memberikan notifkasi apabila ada pihak yang mencoba fake location tersebut.

Tahun ini Adsvokat menargetkan 60.000 mahasiswa bergabung dengan platform mereka. Salah satu strateginya adalah dengan mengadakan youth conference seperti yang diadakan Minggu, (29/4/208) di Jakarta.

Daniel menuturkan sebagai platform yang dibuat khusus untuk anak muda di bidang periklanan, ADSvokat menawarkan proses Learning (belajar), Earning (menghasilkan) dan Advocating (advokasi).

"Acara konferensi ‘ADSvokat X Youth’ bertujuan untuk merealisasikan visi ADSvokat, yaitu untuk memberikan pembelajaran atau Learning berbentuk reward kepada para ADSvokator, langsung dari para praktisi di bidangnya," jelas Daniel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper