Amazon Buat Layanan Streaming Seluler

Agne Yasa
Sabtu, 14 April 2018 | 22:46 WIB
Amazon.com Inc/Reuters
Amazon.com Inc/Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Amazon dikabarkan sedang menggarap layanan streaming baru dengan fokus pada seluler, aplikasi merek dagang dan iklan lowongan kerja terbaru oleh perusahaan.

Dilansir dari phonearena.com, Sabtu (14/4/2018), seperti diberitakan awal pekan ini oleh Variety, Amazon telah mengajukan permohonan merek dagang untuk Amazon Fuse bulan lalu.

"Aplikasi ini mendeskripsikan sebagai layanan terkait dengan transmisi layanan hiburan, termasuk konten audio dan video, melalui internet dan jaringan seluler."

Informasi lebih lanjut tentang Fuse terungkap dalam iklan lowongan pekerjaan terbaru di Amazon

“Amazon Fuse adalah produk dan tim yang baru diluncurkan di Amazon. Amazon Fuse memungkinkan mitra internasional untuk menawarkan layanan berlangganan Amazon kepada pelanggan mereka. Ini menyediakan Amazon dengan jangkauan pelanggan yang diperluas dan distribusi internasional. Bisnis Fuse terutama bekerja dengan operator seluler di seluruh dunia untuk menghadirkan Prime Video, Music, Kindle, dan Prime kepada ratusan juta pelanggan. ”

Meskipun belum diketahui secara rinci sebenarnya Fuse pada titik ini, ini bisa menjadi layanan baru yang akan memungkinkan operator seluler untuk mengikat penawaran dengan Amazon, dan membantu perusahaan memperluas jangkauan layanan streaming di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agne Yasa
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper