Jadwal Peluncuran dan Harga Smartphone Honor di Indonesia

Dhiany Nadya Utami
Selasa, 27 Maret 2018 | 17:50 WIB
Ilustrasi Honor View10/hihonor.com
Ilustrasi Honor View10/hihonor.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Vendor ponsel pintar asal China, Honor, resmi memasuki pasar Indonesia dengan memboyong 3 ponselnya sekaligus. Ketiga ponsel tersebut adalah Honor 9 Lite, Honor 7x, dan Honor View10

CEO Honor George Zhao mengatakan setelah berdiri selama 4 tahun, tahun ini Honor merambah pasar Indonesia. Ini sekaligus dalam memperkuat pasar Honor di Asia Pasifik, sebelumnya awal tahun lalu Honor memasuki Myanmar.

"Selama ini kami mempelajari Indonesia dan akhirnya bisa hadir untuk menemani kaum muda Indonesia," ujarnya saat peluncuran Honor, Selasa (27/3/2018).

Zhao mengatakan kaum muda memang menjadi sasaran utama Honor. Menurutnya semangat kaum muda sangat sejalan dengan visi Honor.

"Cita-cita Honor adalah jadi ponsel nomor 1 bagi konsumen muda, bukan hanya dalam penjualan saja tapi kami ingin jadi kesayangan mereka," papar Zhao.

Di Indonesia, Honor melepas ketiga ponselnya pada waktu berbeda lewat kanal pemasaran daring yang berbeda pula. 

Honor 9 Lite akan tersedia di pasaran pada 5 April 2018 mendatang dan dijual melalui Shopee dengan harga Rp2.499.000. Di hari perdana penjualannya, ada harga spesial yakni Rp2.299.000. 

Adapun, Honor 7X dibanderol Rp3.499.000 dan dapat dibeli melalui Lazada pada 25 April 2018.

Sementara itu, smartphone flagship Honor yakni Honor View10 dijual lewat Shopee mulai dari 16 April 2018 dengan harga Rp7.299.000 dengan pra-order mulai 9 April 2018.

Honor belum mengumumkan kapan ketiga ponsel tersebut akan tersedia secara offline, tetapi Honor menyebut beberapa mitra yang akan menjadi retailer Honor di Indonesia di antaranya Atlantic, Gadgetmart, Era 2000, PT Tele Global Indo, dan Platinum. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper