Ini Daftar Tiga Gawai Terbaik 2017

Sepanjang 2017, dunia teknologi mencatat lahirnya beragam gawai dengan inovasi yang beraneka rupa. Namun dari sekian banyak gawai baru yang ada, tiga di antaranya diklaim sebagai gawai terbaik 2017, berdasarkan situs engadget.com. Apa sajakah?
Deandra Syarizka | 30 Desember 2017 16:07 WIB
iPhone X - Antara

Bisnis.com, JAKARTA—Sepanjang 2017, dunia teknologi mencatat lahirnya beragam gawai atau gadget dengan inovasi yang beraneka rupa. Namun dari sekian banyak gawai baru yang ada, tiga di antaranya diklaim sebagai gawai terbaik 2017, berdasarkan situs engadget.com. Apa sajakah?

1.Iphone X

iPhone terbaru dari Apple ini memiliki perubahan yang cukup radikan dibandingkan versi sebelumnya. Beberapa di antaranya yaitu penghilangan tombol home, dan teknologi FaceID yang bekerja lebih baik dari versi sebelumnya yang memberikan pengembang aplikasi wadah baru bagi pengalaman dan interaksi baru, seperti Animoji (animasi emoji yang dapat bergerak). Dan bagi Anda yang sangat mempedulikan kecepatan prosessor dan performa kamera, iPhone X juga menghadirkannya.

2. Galaxy S8/8 Plus

Galaxy S8 dan S8 Plus adalah bentuk pengembalian yang luar biasa untuk sebuah perusahaan yang terperosok dalam kontroversi. Seperti biasa, Samsung menggabungkan tenaga kuda kelas atas dengan beberapa kamera yang benar-benar fenomenal, dan upaya perusahaan untuk mengambil risiko dengan proyek seperti asisten AI Bixby juga patut diapresiasi, meski masih jauh dari potensi maksimalnya.

Tetap saja, kecanggihan Samsung terpancar pada layar dan desain industri yang sangat mengesankan kita semua. Para ahli menilai S8 dan S8 Plus adalah mesin terindah yang pernah dibuat Samsung, dan tidak ada pembuat telepon di dunia yang menampilkan layar besar dan bezel ini dengan lebih baik. (Tak heran Apple menggandeng Samsung untuk membuat layar iPhone X.) Bagi penggemar Android, perangkat keras Samsung tidak ada duanya.

3. Laptop Microsoft Surface

Dominasi MacBook terkadang terlihat di mana-mana, namun Microsoft mungkin saat ini merajai desain laptop sekarang. Laptop Surface banyak mengadopsi fitur Microsoft Surface Pro Line dan menyesuaikannya menjadi bentuk yang lebih tradisional. Dengan mengaplikasikan Intel Core i5 atau i7 generasi ketujuh,

Meski bukan ultrabook yang paling paling kuat di luar sana, namun dengan masa pakai baterai yang sangat baik, layar 13,5 inci yang cantik, serta prosesor Intel Core i5 atau i7 generasih ketuju membuat siapapun mudah jatuh cinta dengan laptop ini.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
gadget

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup