Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

VivoBook Flip TP203, Laptop Anyar ASUS di Ujung Tahun

ASUS memperkenalkan produk laptop terbarunya ber-genre convertible jelang akhir tahun.Perangkat ini dinamakan VivoBook Flip TP203 yang dibuat ringkas serta multifungsi agar mudah untuk digunakan di manapun.
Pandu Gumilar
Pandu Gumilar - Bisnis.com 30 Desember 2017  |  04:20 WIB
VivoBook Flip TP203, Laptop Anyar ASUS di Ujung Tahun
VivoBook Flip TP203
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — ASUS  memperkenalkan produk laptop terbarunya ber-genre convertible jelang akhir tahun.

Perangkat ini dinamakan VivoBook Flip TP203 yang dibuat ringkas serta multifungsi agar mudah untuk digunakan di manapun.

“Pengguna yang mengidamkan laptop convertibledengan budget terbatas bisa menjadikan ASUS VivoBook Flip TP203 sebagai pilihan,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

Dia menambahkan laptop ini memiliki performa yang andal untuk mengolah sistem komputasi sebab diperkuat prosesor dengan empat inti atau quad core, yang sanggup bekerja simultan dan cepat untuk menjalankan berbagai aplikasi.

Perangkat berbobot 1,1Kg ini lengkap dengan prosesor Intel Quad Core Pentium N4200 yang memiliki kecepatan hingga 2,5 GHz untuk membuat kinerjanya mulus saat menjalankan sistem operasi dan berbagai macam program yang akan digunakan oleh pemiliknya.

 "Tidak hanya kencang ketika sedang mengolah sistem, prosesor ini pun sangat hemat daya karena mempunyai angka TDP hanya 6 watt,” ujar Galip.

Nilai thermal design power (TDP) yang sangat kecil, katanya, mampu membuat laptop bertahan hingga 8 jam lamanya ketika digunakan sehingga pengguna tidak repot mencari colokan saat mau bekerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asus
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top