Valuklik Merger dengan iProspect

Agne Yasa
Rabu, 6 Desember 2017 | 07:03 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Valuklik, perusahaan rintisan di bidang solusi pemasaran digital, merger dengan iProspect. Ini menjadikan Valuklik bagian dari Dentsu Aegis Network.

Valuklik merupakan perusahan yang menawarkan solusi pemasaran berbasis data driven, large scale enterprise SEO, transformasi digital, serta data dan analisis.

Dick van Motman, CEO Dentsu Aegis Network Asia Tenggara, mengatakan Indonesia adalah negara dengan jumlah penduduk terpadat keempat di dunia dan penggerak pertumbuhan ekonomi nomor satu di Asia Tenggara. Ini membuat Indonesia menjadi prioritas Dentsu Aegis Network. 

“Dengan prospek pertumbuhan jangka menengah dan jangka panjang yang sangat baik, terutama dalam digital advertising, kami melaju ke skala yang cukup besar dengan perbedaan yang substansial di pasar ini,” katanya, Selasa (5/12/2017)

Dia menjelaskan, konsolidasi dengan Valuklik merupakan langkah lanjutan setelah akusisi atas Dwi Sapta. 

“Hal ini membuat kami semakin mantap untuk menawarkan layanan dan manajemen digital performance melalui talenta tim kami di sana,” katanya. 

Joanna Catalano, CEO iProspect Asia Pacific, mengatakan merger dengan Valuklik memungkinkan iProspect memberikan hasil bisnis transformatif yang sesungguhnya kepada setiap klien di pasar Asia Tenggara. 

“Penggabungan kekuatan ini sangat penting untuk memperkuat posisi kami di Indonesia dan kami telah menemukan mitra terbaik,” katanya. 

SK Biswas, CEO Dentsu Aegis Network Indonesia, mengklaim Valuklik adalah salah satu agensi digital performance marketing terbesar di Indonesia. 

Menurutnya, spesialisasi Valuklik dalam search marketing, performance media, dan analisis melengkapi kemampuan kreatif dan kapabilitas media yang dimiliki Dwi Sapta. 

“Hal ini meningkatkan spektrum penawaran kami guna membangun hubungan klien yang lebih mendalam serta mendorong pertumbuhan yang lebih bagi Dentsu Aegis Network Indonesia,” katanya. 

Cleosent Randing, pendiri Valuklik, mengatakan pihaknya membangun perusahaan secara organik dari nol. Pihaknya antusias untuk melanjutkan ini ke tahapan berikutnya, lewat kerja sama dengan perusahaan global iProspect. 

“Kemitraan ini akan menciptakan babak baru untuk iProspect Valuklik dalam melakukan inovasi layanan dan kinerja dalam skala yang jauh lebih tinggi dan meningkatkan performance kepada klien-klien kami," katanya. 

Dentsu Aegis Network merupakan bagian dari Dentsu Inc., Jaringan Dentsu Aegis terdiri dari 10 merek jaringan global, termasuk iProspect. Dentsu Aegis Network berkantor pusat di London dan beroperasi di 145 negara di seluruh dunia dengan lebih dari 40.000 spesialis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agne Yasa
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper