Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lintasarta Sabet Penghargaan Data Center Service Provider

Lintasarta berhasil menyabet penghargaan Data Center Service Provider ‎of The Year pada acara Frost & Sullivan 2017 Asia Pasific Best Practices Award.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 04 Oktober 2017  |  23:56 WIB
Lintasarta berhasil menyebet penghargaan Data Center Service Provider of The Year - Istimewa
Lintasarta berhasil menyebet penghargaan Data Center Service Provider of The Year - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Penyedia Komunikasi Data, Internet dan IT Services Lintasarta berhasil menyabet penghargaan Data Center Service Provider ‎of The Year pada acara Frost & Sullivan 2017 Asia Pasific Best Practices Award.

Presiden Director Lintasarta, Arya Damar, mengemukakan penghargaan tersebut merupakan wujud komitmen dan kerja keras perusahaan itu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan pada bisnis data center.

"Lintasarta sebagai perusahaan ICT dengan layanan data center‎ terbaik akan memberikan produk IT yang inovatif didukung oleh infrastruktur dan tenaga IT professional," tuturnya di Jakarta pada Rabu (4/10/2017).

Dia mengatakan alasan pihaknya berhasil mendapatkan penghargaan itu karena layanan data center milik Lintasarta telah mengadopsi sejumlah teknologi terkini dan menerapkan High-Density Data Center dengan green technology.

"Data center kami ini merupakan data center services provider pertama yang menggunakan teknologi ini," tuturnya.

Selain itu, menurut dia, data center Lintasarta juga sudah terverifikasi‎ Data Center Tier III dalam kategori Tier Certification for Constructed Facilities (TCCF) dari Uptime Institute.

Dia melanjutkan sertifikasi tersebut melengkapi sertifikat Data Center Tier III pada kategori Tier Certification of Design Documents (TCDD) yang telah didapatkan Lintasarta sebelumnya.

"Kami siap menjadi partner dalam memberikan layanan ICT yang profesional dan andal dalam rangka mendukung transformasi digital bagi semua pelaku industri," ujarnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

provider lintasarta
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top