Lintasarta Sabet Penghargaan Data Center Service Provider

Sholahuddin Al Ayyubi
Rabu, 4 Oktober 2017 | 23:56 WIB
Lintasarta berhasil menyebet penghargaan Data Center Service Provider of The Year/Istimewa
Lintasarta berhasil menyebet penghargaan Data Center Service Provider of The Year/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyedia Komunikasi Data, Internet dan IT Services Lintasarta berhasil menyabet penghargaan Data Center Service Provider ‎of The Year pada acara Frost & Sullivan 2017 Asia Pasific Best Practices Award.

Presiden Director Lintasarta, Arya Damar, mengemukakan penghargaan tersebut merupakan wujud komitmen dan kerja keras perusahaan itu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan pada bisnis data center.

"Lintasarta sebagai perusahaan ICT dengan layanan data center‎ terbaik akan memberikan produk IT yang inovatif didukung oleh infrastruktur dan tenaga IT professional," tuturnya di Jakarta pada Rabu (4/10/2017).

Dia mengatakan alasan pihaknya berhasil mendapatkan penghargaan itu karena layanan data center milik Lintasarta telah mengadopsi sejumlah teknologi terkini dan menerapkan High-Density Data Center dengan green technology.

"Data center kami ini merupakan data center services provider pertama yang menggunakan teknologi ini," tuturnya.

Selain itu, menurut dia, data center Lintasarta juga sudah terverifikasi‎ Data Center Tier III dalam kategori Tier Certification for Constructed Facilities (TCCF) dari Uptime Institute.

Dia melanjutkan sertifikasi tersebut melengkapi sertifikat Data Center Tier III pada kategori Tier Certification of Design Documents (TCDD) yang telah didapatkan Lintasarta sebelumnya.

"Kami siap menjadi partner dalam memberikan layanan ICT yang profesional dan andal dalam rangka mendukung transformasi digital bagi semua pelaku industri," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper