Scanner Baru Panasonic Dilengkapi Teknologi One Touch

Pandu Gumilar
Selasa, 3 Oktober 2017 | 13:53 WIB
Panasonic/ilustrasi
Panasonic/ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Panasonic Gobel Indonesia meluncurkan lima produk pemindai dokumen mengincar pasar korporasi dan instansi pemerintah.

Lima pemindai baru merek Panasonic yang diluncurkan di Indonesia adalah KV-S1037, KV-S1028Y, KV-S10589, KV-SL3056, dan KV-SL3066.

Marketing & Sales Manager Panasonic Scanner, Casey Ntoma, menyiapkan kelima produk pemindai tersebut ditujukan buat konsumen di pasar business to business dan instansi pemerintahan.

"Instansi korporasi dan pemerintahan memerlukan pengelolaan dokumen digital yang baik, untuk mengantisipasi kehilangan dan rusak bagi keperluan audit," kata Casey, di Jakarta (3/10/2017).

Kelima pemindai yang Panasonic produksi memiliki satu kesamaan fitur, yaitu single touch scanning. Fitur ini memudahkan pengguna untuk mengatur jenis aktivitas pemindaian lebih dulu hanya dengan satu kali sentuhan.

Khusus untuk tipe KV-S1028Y dan KV–S1058Y dilengkapi dengan konektivitas jaringan Internet sehingga hasil pemindaian dapat langsung dibagikan lewat FTP Server, SMB Folder dan email.

PT Panasonic Gobel Indonesia bekerja sama dengan PT Harrisma Informatika Jaya sebagai pihak distributor. Kelima merek Panasonic mulai dipasarkan Oktober 2017, dengan kisaran harga antara Rp10 juta—Rp28 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Pandu Gumilar
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper