Telkomsel Luncurkan Roli, Platform Iklan Lock-Screen

Sholahuddin Al Ayyubi
Selasa, 19 September 2017 | 16:20 WIB
General Manager Digital Advertising Product Telkomsel Reski Sepi Andik (kanan) bersama Vice President Digital Advertising Telkomsel Harris Wijaya,  menjawab  pertanyaan wartawan , di Jakarta, Senin (19/9). Telkomsel memperkenalkan aplikasi ROLi berbasis Android./JIBI-Endang Muchtar
General Manager Digital Advertising Product Telkomsel Reski Sepi Andik (kanan) bersama Vice President Digital Advertising Telkomsel Harris Wijaya, menjawab pertanyaan wartawan , di Jakarta, Senin (19/9). Telkomsel memperkenalkan aplikasi ROLi berbasis Android./JIBI-Endang Muchtar
Bagikan

JAKARTA — PT Telekomunikasi Selular memperkenalkan platform berbasis Android bernama Roli untuk pelanggan yang butuh informasi tentang barang dan jasa sesuai dengan ketertarikannya. 

Vice President Digital Advertising Telkomsel, Harris Wijaya ‎mengemukakan platform Roli tersebut sudah mengadopsi konsep opt-in yaitu mekanisme persetujuan kepada pelanggan untuk meminta izin terkait kesediaannya dalam menerima info, iklan maupun penawaran lainnya.

Menurutnya, saat ini aplikasi tersebut sudah menyediakan berbagai fitur untuk memperoleh informasi promosi serta beragam konten menarik untuk dinikmati oleh pelanggan.

"Aplikasi ini memberikan nilai tambah dan keuntungan bagi pelanggan dan brands, dengan menggunakan Roli ini, pelanggan bisa memperoleh promo yang sesuai dengan minatnya dan mendapatkan tambahan paket data, SMS, telepon, serta berbagai benefit lainnya," tuturnya di Jakarta, Selasa (19/9).

Dia menjelaskan, untuk menikmati keuntungan dari aplikasi tersebut, pelanggan dapat mendaftarkan nomor Telkomsel aktif yang digunakan dan mengisi data pribadi yang diperlukan seperti nama, alamat e-mail dan tanggal lahir.

Selain itu, menurutnya, pelanggan yang mengunduh Roli pada Play Store dan mengaktifkan fitur Lock Screen secara terus menerus dapat menikmati paket data tambahan dengan kuota sebesar 300 MB setiap bulannya.

 "Roli dapat menjadi tools dalam menjangkau pasar dan konsumen baru dengan lebih efektif dan efisien," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper