Erajaya Fokus Kembangkan Pasar Produk IoT

Agne Yasa
Senin, 24 Juli 2017 | 20:22 WIB
Perwakilan Direksi Erajaya Djatmiko Wardoyo (kiri) dan Head of Product Management Gadgets  Accessories Erajaya Gabrielle Halim (kanan) saat acara Halal Bihalal Erajaya di Jakarta/Bisnis
Perwakilan Direksi Erajaya Djatmiko Wardoyo (kiri) dan Head of Product Management Gadgets Accessories Erajaya Gabrielle Halim (kanan) saat acara Halal Bihalal Erajaya di Jakarta/Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Erajaya Swasembada Tbk mulai fokus mengembangkan lini bisnis baru untuk aksesoris dan perangkat IoT (internet of Things) di pasar Indonesia.

Perwakilan Direksi Erajaya Djatmiko Wardoyo mengatakan tren perkembangan produk IoT di Indonesia sangat menarik.

"Kalau selama ini backbone-nya dari device, tren baru yaitu aksesoris menjadi gaya hidup baru," katanya di Jakarta, Senin (24/7/2017).

Dia mengatakan pihaknya serius mengembangkan segmen ini dengan memberikan kesempatan pada Urban Republic sebagai toko digital lifestyle teknologi dalam memasarkan aksesoris dan perangkat IoT.

Selain itu terdapat divisi khusus untuk aksesoris dan perangkat IoT ini, yang bertugas untuk penjualan, sosialisasi dan mempercepat adopsi.

"Trennya ke arah sana," ujarnya.

Sementara itu, Head of Product Management Gadgets – Accessories Erajaya Gabrielle Halim mengungkapkan sejak 2016 lalu Erajaya mulai mengembangkan lifestyle aksesoris.

“Arahannya memang mau mengembangkan di aksesoris, dengan Urban Republic, Erajaya juga akan lebih fokus ke aksesoris dan IoT," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agne Yasa
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper