Ulang Tahun ke-6, Blibli.com Gelar Program Belanja Online Spesial

Agne Yasa
Minggu, 23 Juli 2017 | 20:16 WIB
Ulang Tahun Blibli.com/istimewa
Ulang Tahun Blibli.com/istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Memasuki usia enam tahun, Blibli.com menggelar program belanja online spesial bertajuk Blibli.com Starli6ht Anniversary. Program ini berlangsung 10-31 Juli 2017 sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Blibli.com. Pada kesempatan ini para konsumen berkesempatan membeli Honda CRV seharga Rp60.000 dengan berbelanja minimal Rp600.000.

“Blibli.com ingin selalu menjadi perusahaan yang berkiblat pada Customer Focus," kata CEO Blibli.com Kusumo Martanto, dalam rilisnya kepada Bisnis, Minggu (23/7/2017).

Rangkaian ulang tahun Blibli.com telah dimulai Sabtu (8/7/2017) lalu dimana CEO Kusumo Martanto secara langsung melakukan pengambilan barang di gudang, quality control pengepakan barang, hingga pengiriman langsung ke pelanggan dan mendengar langsung suara konsumen.

Selanjutnya, hal ini akan dilakukan pula oleh lebih dari 1.000 karyawan Blibli.com selama satu bulan kedepan agar jiwa 'Customer Focus' dapat terus diingatkan kepada seluruh karyawan Blibli.com.

"Blibli.com sangat memikirkan mulai dari penetapan kualitas produk yang dijual serta orisinalitas, ragam cara pembayaran, promo marketing yang menarik dan up-to-date, layanan bebas ongkos kirim, one day delivery, hingga pelayanan after sales," ujar Kusumo.

Ulang Tahun ke-6, Blibli.com Gelar Program Belanja Online Spesial

Namun, menurut Kusumo, hal tersebut tidaklah cukup untuk mencapai kebahagian sesungguhnya hingga benar-benar telah memastikan barang yang dipesan terlah terkirim kepada customer sesuai dengan ekspektasi mereka.

"Sulit, sudah pasti tapi kita selalu willing doing extra mile untuk customer kami,” ujar Kusumo.

Sementara itu, pada Sabtu (22/7/2017), dilakukan kegiatan luar ruang “Eclectic Fun Day Blibli.com” di Eco Park Ancol, Jakarta dengan mengundang manajemen dan CEO seluruh perusahaan e-Commerce di Indonesia untuk ikut memeriahkan acara yang terdiri dari kegiatan pertandingan antar tim, kuliner rakyat dan hiburan.

“Eclectic Fun Day 2017 bukan hanya sekadar bersenang-senang, tapi membawa pesan," katanya.

Kusumo menambahkan, Blibli.com ingin memberikan contoh bahwa e-Commerce merupakan bisnis yang fun, energetic, dynamic, sekaligus menunjukkan sisi persaingan positif ( positive competitiveness) antar pemain e-Commerce.

“Dalam berbisnis boleh saja bersaing, tapi Blibli.com melihat perlu adanya kebersamaan dan kesatuan juga diantara pemain e-Commerce. Berbisnis tapi tetap fun,” ujarnya.

Ulang Tahun ke-6, Blibli.com Gelar Program Belanja Online Spesial

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agne Yasa
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper