XL Axiata Luncurkan Kartu Perdana Super Ngobrol Baru

Agne Yasa
Senin, 17 Juli 2017 | 18:43 WIB
Peluncuran Kartu Perdana Super Ngobrol Baru PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), di Jakarta, Senin (17/7)/Bisnis
Peluncuran Kartu Perdana Super Ngobrol Baru PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), di Jakarta, Senin (17/7)/Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan Kartu Perdana “Super Ngobrol Baru” untuk terus mendorong penggunaan layanan data bagi pelanggannya, di Jakarta pada Senin (17/7/2017).

Allan Bonke, Chief Commerce Officer XL Axiata mengatakan kemajuan teknologi telekomunikasi telah memungkinkan untuk menghadirkan layanan voice dan SMS dengan tarif yang sangat murah secara on-nett.

"Ini selaras dengan komitmen kami membangun infrastruktur secara agresif. Hal ini menjadi sarana kami untuk memudahkan pelanggan yang selama ini masih aktif menggunakan layanan 2G untuk beralih ke layanan data yang mampu menghadirkan layanan dan manfaat yang lebih banyak," ujarnya.

Sementara itu, GM Consumer Product XL Axiata Roy Wishnu Wibowo mengatakan melalui peluncuran program promo Kartu Perdana Super Ngobrol Baru ini, pelanggan tidak perlu khawatir dengan biaya telekomunikasinya, karena saat ini biaya pemakaian untuk voice dan sms dapat dialihkan untuk menikmati layanan data yang lebih besar.

"Melalui kartu perdana ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat tanpa batas untuk layanan panggilan/voice, SMS, akses internet," katanya.

Adapun program promo ini berlaku mulai 7 Juli – 31 Desember 2017. Roy menjelaskan manfaat yang ditawarkan program promo Super Ngobrol Baru ini berupa gratis nelpon dan SMS tanpa batas ke semua nomor XL, nelpon Rp 1/detik ke operator lain, Rp 50 per SMS ke operator lain, dan akses internet Rp 50/MB.

Selain itu, pelanggan masih akan mendapatkan manfaat berupa gratis nelpon tanpa batas melalui WhatsApp dan LINE, gratis akses YouTube 100MB/bulan, serta gratis berlangganan dan akses ke program “XL SuperNonton”. Detail informasi termasuk syarat dan ketentuan mengenai program ini bisa didapatkan di website www.xl.co.id.

Untuk bisa mendapatkan manfaat program promo Super Ngobrol Baru tersebut pelanggan harus membeli Kartu Perdana “XL Super Ngobrol Baru” yang bisa didapatkan dengan mudah di outlet-outlet terdekat.

Program promo ini berlaku secara nasional, kecuali di beberapa daerah. Detail tarif nelpon, SMS, dan Internet untuk masing-masing area juga bisa didapatkan di www.xl.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agne Yasa
Editor : Agne Yasa
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper