Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nvidia Luncurkan GeForce 10 Series

Produsen kartu grafis global Nvidia ‎kembali memperkenalkan kartu grafis teranyarnya khusus untuk penggemar game PC segmen low-end bernama GeForce GT 1030 yang dibanderol dengan harga Rp1,1 juta.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 15 Juli 2017  |  23:22 WIB
Logo perusahaan teknologi Nvidia di kantor pusatnya di Santa Clara, California, Amerika Serikat - Reuters/Robert Galbraith
Logo perusahaan teknologi Nvidia di kantor pusatnya di Santa Clara, California, Amerika Serikat - Reuters/Robert Galbraith

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen kartu grafis global Nvidia ‎kembali memperkenalkan kartu grafis teranyarnya khusus untuk penggemar game PC segmen low-end bernama GeForce GT 1030 yang dibanderol dengan harga Rp1,1 juta.

Simon Tan, Direktur Bisnis Konsumen APAC South Nvidia, mengatakan kartu grafis tersebut ditujukan untuk pengguna PC jadul yang belum melakukan upgrade PC‎ ke tahap berikutnya. Dia optimistis kartu grafis tersebut akan laris manis, mengingat harganya yang terjangkau oleh penggemar game di Indonesia.

"Alasan kami meluncurkan kartu grafis ini di Indonesia, karena Indonesia memiliki komunitas game yang be‎sar dan berkembang pesat sekali di kawasan Asia Tenggara," tuturnya di Jakarta pada Sabtu (15/7/2017).

Dia juga mengatakan Nvidia berencana menggelar GeForce eSports Xtreme Tournament (GEXT) khusus untuk penggemar game di Indonesia dengan total hadiah mencapai US$75.000.

Menurutnya, salah satu keunggulan kartu grafis Nvidia GT1030 adalah memiliki graphics processing unit (GPU) yang cepat dan dapat meningkatkan penggunaan PC.

"Kami ingin para gamer dapat memainkan banyak game baru dan juga menikmati pengalaman gaming melalui kartu grafis ini. Kami optimis produk terbaru kami ini akan diterima dengan baik oleh pasar di Indonesia," kata Simon.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game nvidia
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top