Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Program Menarik di Gadget Invasion Week 2017

Pameran Gadget Invasion Week (GIW) dari PT. Erajaya Swasembada resmi dibuka di Mall Taman Anggrek (MTA) Main Atrium, Jakarta pada Selasa (4/4/2017) dan akan menghadirkan beragam program menarik.
Agne Yasa
Agne Yasa - Bisnis.com 04 April 2017  |  20:01 WIB
Gadget Invasion Week 2017 - Bisnis/Agne
Gadget Invasion Week 2017 - Bisnis/Agne

Bisnis.com, JAKARTA - Pameran Gadget Invasion Week (GIW) dari PT. Erajaya Swasembada resmi dibuka di Mall Taman Anggrek (MTA) Main Atrium, Jakarta pada Selasa (4/4/2017) dan akan menghadrikan beragam program menarik. 

CEO Retail PT Erajaya Swasembada Tbk Jeremy Sim mengatakan di tahun kedua penyelenggaraannya, GIW menghadirkan banyak produk baru, dari ponsel pintar teranyar seperti Apple iPhone 7 dan Samsung S8 dan produk lainnya dengan berbagai teknologi terbaru.

"Akan ada peluncuran produk baru juga dan banyak sekali program, seperti bundling dengan operator dan kerja sama bank," ujar Jeremy di Jakarta pada Selasa (4/4/2017).

Bagi pengguna kartu kredit Bank ANZ, BCA, BNI, CIMB NIAGA, CITI BANK, STANDARD CHARTERED dan UOB juga akan dimanjakan dengan promo extra cashback hingga Rp500.000,dengan cicilan 0% hingga 24 bulan.

Bagi konsumen yang belum memiliki kartu kredit juga bisa menikmati program cicilan yang terjangkau untuk gadget baru yang disediakan oleh partner financing (Home Credit Indonesia, AEON, dan MegaZip). Proses pengajuan cicilan dengan aplikasi bisa disetujui dalam waktu sekitar 30 menit dan bahkan bisa mendapatkan promo gratis 1 bulan cicilan.

Berbagai promo menarik juga disediakan dalam perhelatan ini. Pengunjung dapat langsung membawa pulang smartphone idaman secara gratis atau cashback hingga Rp6.500.000, hanya dengan berlangganan pulsa mulai dari Rp200.000.

Kemudian, diadakan juga lelang gadget mulai dari Rp99.000, cuci gudang smartphone dengan diskon hingga 70%, dan berbagai penawaran istimewa lainnya.

Selain itu, hadiah langsung juga disediakan untuk setiap pembelanjaan di Gadget invasion Week 2017. Seperti Merchandise Esklusif, FREE 1 bulan JOOX VIP, Voucher Bluebird dan hadiah bundling lainnya.

Pengunjung juga dapat meraih keuntungan di Happy Hours promo pada jam-jam tertentu untuk mendapatkan Wireless Bluetooth JABRA Hello Fusion atau GRATIS mifi Andromax untuk pembelian paket komplit.

Tidak hanya promo promo menarik yang diberikan di Gadget Invasion Week 2017, event ini juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk dapat merasakan langsung pengalaman menggunakan teknologi terbaru dan dapat menguji kemampuan mereka di dalam beberapa tantangan berhadiah.

CEO PT Erajaya Swasembada Tbk Hasan Aula mengatakan pelanggan di Indonesia berkesempatan melihat teknologi baru dan perangkat terbaru.

"Harapnnya dapat memberikan yang lebih dari tahun lalu dan lebih banyak pengunjung dari tahun lalu sebanyak 20.000 pengunjung," ujarnya.

Pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan seru dari GAC dan Endah N' Rhesa serta Talkshow oleh Edhozell, Barry Kusuma, Volland Humoggio hingga Erix Soekamti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget erajaya swasembada
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top