Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Erajaya Group Gelar Gadget Invasion Week 2017

PT Erajaya Swasembada Tbk (Erajaya) menggelar pembukaan event Gadget Invasion Week (GIW) di Mall Taman Anggrek (MTA) Main Atrium, Jakarta, Selasa (4/4/2017).
Agne Yasa
Agne Yasa - Bisnis.com 04 April 2017  |  17:15 WIB
Pembukaan Gadget Invasion Week 2017 - Bisnis/Agne
Pembukaan Gadget Invasion Week 2017 - Bisnis/Agne

Bisnis.com, JAKARTA - PT Erajaya Swasembada Tbk (Erajaya) menggelar pembukaan event Gadget Invasion Week (GIW) di Mall Taman Anggrek (MTA) Main Atrium, Jakarta, Selasa (4/4/2017).

GIW merupakan event tahunan Erajaya untuk memberikan konsumen pengalaman pada semua teknologi terbaru dari mobile, wearables, dan ekosistem Internet of Things secara keseluruhan.

Jeremy Sim, CEO of Retail PT Erajaya Swasembada Tbk, mengatakan Gadget Invasion Week 2017 ini merupakan penyelenggaraan yang kedua.

"Erajaya sebagai distributor mobile, aksesoris dan Internet of Things terbesar di Indonesia, kami memiliki kewajiban untuk memperkenalkan teknologi terbaru ke masyarakat Indonesia dan memberikan pengalaman ekosistem Internet of Things yang terdepan,” ujarnya.

Sementara itu, Hasan Aula, CEO PT Erajaya Swasembada Tbk, mengatakan Erajaya berkomitmen menyediakan rangkaian produk lengkap dan memberikan pilihan produk beragam sehingga bisa memilih produk sesuai kebutuhan konsumen.

"Kegiatan edukasi dan aktivasi seperti ini diselenggarakan secara berkala untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat Indonesia," ujarnya.

Acara ini akan berlangsung mulai Selasa, 4 Maret 2017 sampai hari Minggu, 9 Maret 2017. Konsumen diundang untuk menikmati rangkaian acara yang penuh dengan sentuhan teknologi dan hiburan terkini.

Dalam event ini kostumer dapat merasakan berbagai ponsel pintar terbaru antara lain Apple Iphone 7, Samsung Galaxy SS (yang siap untuk preorder mulai 8 April 2017), Samsung Galaxy C9, Oppo F3, Motorola M, dan Xiaomi Redmi Note 4.

Kemudian, Smart Experience Area memamerkan teknologi Internet of Things terbaru seperti produk drone, wearables, robotic games.

Selain itu, terdapat Internet of Things Ecosystem yang meliputi eksosistem yang terdiri dari aplikasi games, musik, serta kesehatan yang berguna untuk konsumen. Pengunjung akan dimanjakan dengan sentuhan (touch) dan merasakan (feel) berbagai gadget.

Juga akan ada berbagai creative workshop dengan berbagai produk seperti Instax Camera, BD Doodler pen, dan berbagai produk unik lainnya.

Di acara ini, puluhan brand turut berpatisipasi meliputi Samsung, Xiaomi, VIVO, OPPO, Motorola, Lenovo, Zerotech, LG, ASUS, B&W, Sony, Garmin, Alcatel, Luna, Fujifilm, V-Gen, Huawei, Ultimate Ears, Andino, Anker, Avantree, Capdase, Devia, Edifier, Jabra, Lamina, Micropack, OssCarr,Polytron, Sandisk, Sennheiser, Smatfren, Spigen, tech protec, Wowwee.

Operator besar juga ikut berpartisipasi, yaitu indosat Ooredoo, XL Prioritas, dan Telkomsel, serta tiga partnership yang turut mendukung Gadget invasion Week yaitu JOOX, Blue Bird, dan LINE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

erajaya swasembada
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top