XL Axiata Tunjuk Vivek Sood Jadi Komisaris

Lavinda
Jumat, 31 Maret 2017 | 19:48 WIB
XL Axiata/xl.co.id
XL Axiata/xl.co.id
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—PT XL Axiata mengangkat Vivek Sood sebagai Komisaris perseroan dan memberhentikan dengan hormat Chari TVT dari jabatan tersebut.

Perubahan susunan dewan komisaris itu disetujui dalam rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) XL Axiata yang berlangsung di Jakarta pada Jumat(31/3/2017).

“Susunan anggota dewan komisaris dan direksi berlaku sampai 2019 mendatang,” ujar Presiden Komisaris XL Axiata Muhammad Chatib Basri.

Chatib menambahkan, perseroan tak membagikan dividen kepada pemegang saham, karena masih membukukan rugi tahun berjalan setelah penyesuaian.

Seperti diketahui, XL Axiata menganggarkan belanja modal sebesar Rp7 triliun yang sebagian besar untuk kebutuhan digitalisasi pada 2017.

Alokasi belanja modal tersebut sesuai dengan fokus XL Axiata di tahun 2017, yaitu memperluas jaringan 4G dan meningkatkan kualitas jaringan 3G terutama di luar Jawa.

Pada 2017, perseroan akan membangun sekitar 17.000 base transceiver station (BTS) 4G dan sekitar 16.000 BTS U900 3G di berbagai daerah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Lavinda
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper