Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

GoToMalls.com Gaet Grab & Indosat Tingkatkan Kunjungan Mal

GoToMalls.com, platform referensi berbelanja di mal, bekerja sama dengan Indosat Ooredoo dan Grab Indonesia melalui pendekatan pemasaran berbasis online.
Agne Yasa
Agne Yasa - Bisnis.com 21 Maret 2017  |  20:25 WIB
Media Gathering GoToMalls.com di Jakarta pada Selasa (21/3/2017) - Bisnis/Agne
Media Gathering GoToMalls.com di Jakarta pada Selasa (21/3/2017) - Bisnis/Agne

Bisnis.com, JAKARTA - GoToMalls.com, platform referensi berbelanja di mal, bekerjasama dengan Indosat Ooredoo dan Grab Indonesia melalui pendekatan pemasaran berbasis online untuk meningkatkan kunjungan ke mal. 

Bruno Zysman, Chief Executive Officer GoToMalls.com, mengatakan GoToMalls.com memuat referensi terkait pusat perbelanjaan, brand, promosi, dan diskon yang sedang berlangsung, kupon online yang dapat ditukarkan langsung di peritel offline maupun berita terkini mengenai kegiatan di dalam pusat perbelanjaan.

"GoToMalls.com merupakan platform digital untuk membantu bisnis ritel," ujar Bruno dalam acara Media Gathering di Jakarta pada Selasa (21/3/2017).

GoToMalls.com merupakan platform digital yang diluncurkan sejak Juli 2016 dengan holding company DominoPos PTE LTD yang berbasis di Singapura.

Dengan 376 pusat perbelanjaan dan kompleks perbelanjaan, lebih dari 5.000 brand ritel dan 19.000 toko, GoToMalls.com diklaim memiliki jaringan yang kuat dengan pusat perbelanjaan di kota-kota besar seluruh Indonesia.

Data dari Google Analytics mencatat sejak Juli 2016, peningkatan pengunjung online GoToMalls.com sekitar 70% per bulan, mencapai lebih dari 945.000 pengunjung. 

Melalui kerja sama dengan Indosat Ooredoo dan Grab Indonesia, GoToMalls.com menawarkan beberapa program bagi pengguna.

Bayu Seto, Country Head of Business Development Grab Indonesia, mengatakan, melalui kerja sama dengan GoToMalls, diharapkan dapat meningkatkan trafik dari bisnis offline di mal.

"Grab Indonesia dapat digunakan sebagai transportasi ke mal favorit, dimana nanti akan ada poin yang bisa di redeem dan ke depannya akan dikembangkan program lainnya. Partnership menjadi sarana positif untuk para pelaku offline bisnis, harapannya meningkatkan trafik mal di Jabodetabek dan Indonesia," pungkasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mal digital
Editor : Fajar Sidik

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top