Inilah Cara Membuat Momen Kecil Menjadi Sangat Berkesan

Terjebak dalam rutinitas yang membosankan dapat membuat kita kurang peka terhadap diri dan lingkungan. Akibatnya, tanpa disadari, bisa jadi banyak hal kecil yang berlalu begitu saja, luput dari perhatian.
MediaDigital | 24 Januari 2017 09:35 WIB

Terjebak dalam rutinitas yang membosankan dapat membuat kita kurang peka terhadap diri dan lingkungan. Akibatnya, tanpa disadari, bisa jadi banyak hal kecil yang berlalu begitu saja, luput dari perhatian. Padahal, bisa jadi, peristiwa kecil itu adalah momen sangat berharga. Oleh sebab itu, cobalah untuk melihat dari sudut pandang berbeda agar kegiatan yang kita lakukan menjadi momen yang berkesan dan bermanfaat dalam hidup kita.

Nah, ini beberapa cara membuat momen kecil manjadi sangat berkesan:

Cara pertama, lakukan hal-hal di luar rutinitas. Ini bukan berarti kita meninggalkan rutinitas. Namun, mencoba melakukan hal yang baru dapat mengatasi rasa bosan yang sering mengadang. Salah satunya adalah dengan menekuni hobi. Agar hobi tidak menganggu aktivitas utama maka kita harus mengatur waktu dengan baik. Hobi dilakukan sebagai penyaluran bakat, energi positif, dan emosi yang sehat.

Membaca adalah salah satu hobi yang paling mudah dilakukan. Momen kecil membaca bisa dilakukan setiap hari saat Anda melakukan perjalanan menuju kantor. Anda juga dapat mengisi waktu menunggu di dalam kendaraan dengan mencari informasi dengan membaca.

Kalau dilihat dari segi kepraktisan, membaca menggunakan perangkat tablet punya banyak keunggulan. Kita bisa menyimpan ratusan buku di satu tempat. Ringan buat dibawa kemana-mana, dibaca di mana-mana, dan bisa dipakai untuk mengakses ribuan konten di Internet. Dengan begitu, membawa tablet terasa seperti mengakses perpustakaan pribadi kemana-mana. Tak perlu lagi repot membawa-bawa buku-buku yang tebal kalau ingin membaca.

Nah, jika Anda memakai tablet yang mumpuni seperti Samsung Galaxy Tab S2 yang dilengkapi dengan layar dengan dimensi 8.0" dan 9.7” super amoled, Anda akan mendapatkan kepuasan saat membaca.

Cara kedua, manfaatkan kesempatan berhemat dalam transaksi. Ini termasuk momen kecil yang sering terlewatkan. Kemajuan dunia digital seringkali kita terpengaruh oleh berbagai promosi dari berbagai toko online yang menawarkan diskon, hingga membuat kita tidak sadar berbelanja tanpa benar-benar memikirkan kebutuhannya.

Untuk mengurangi pengeluaran yang tidak diinginkan, ada baiknya Anda mencatat pengeluaran dan pemasukan keuangan. Di dalam tablet Anda bisa jadi menyisipkan aplikasi pencatatan transaksi atau mencatat di aplikasi “Notes” yang dapat diisi dimana saja dan kapan saja. Ini akan mempermudahkan Anda dalam mengatur keuangan, namun tetap dapat berbelanja di toko online.

Untuk memudahkan penggunaan beberapa aplikasi secara bersamaan, Samsung Galaxy Tab S2 dilengkapi dengan Octacore processor 1.8GHz + 1.4 GHz & 3GB RAM yang sanggup jalankan software dan multitasking. Tidak akan ada lagi momen yang terbuang percuma, karena bisa langsung dilakukan dalam satu waktu.

Melalui penggunaan tablet, banyak momen berharga yang bisa dilakukan. Anda akan bisa menghemat waktu, menyelesaikan segala pekerjaan dengan mudah, mendapatkan informasi dengan cepat, dan yang terakhir adalah dapat bermain game dengan cara yang menyenangkan.

Cara ketiga, bermain game. Bermain game mampu memberikan banyak manfaat baik. Misalnya dengan bermain video game sebenarnya dapat meningkatkan ketangkasan Anda, yang sangat berguna untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Kompleksitas game memberikan kesempatan untuk meningkatkan keterampilan kognitif seperti memecahkan masalah dan membuat keputusan. Video game telah berkembang ke titik di mana penggunanya harus mengambil kendali dan berpikir sendiri. Bahkan banyak permainan yang mendorong Anda untuk menjadi sabar dan kreatif dalam memecahkan sebuah teka-teki sebelum mereka dapat maju ke tahap berikutnya.

Nah, perbaikan video game dalam tablet tentunya harus didukung oleh konektivitas data yang terbaik. Samsung Galaxy Tab S2 sudah dilengkapi dengan 4G connection Tab S2 yang bisa berikan koneksi yang cepat (meski tetap bergantung pada jaringan telekomunikasi yang digunakan) untuk bermain video game tanpa rasa khawatir.

Sumber : Marketing Digital

Tag : samsung
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top