4 Keuntungan Menggunakan IM3 Ooredoo

MediaDigital
Selasa, 24 Januari 2017 | 15:42 WIB
 Jaringan 4G Tercepat via jakartanotebook.com
Jaringan 4G Tercepat via jakartanotebook.com
Bagikan

Penggunaan smartphone tak bisa lepas dari pemakaian pulsa dan paket internet. Untuk itu, konsumen perlu selektif dan menimbang-nimbang operator seluler terbaik untuk digunakan. Adapun pertimbangan menggunakan operator seluler penyedia pulsa dan paket internet adalah kualitas jaringan, harga, dan fitur-fitur menarik yang ditawarkan. Untuk itu, IM3 Ooredoo hadir dengan menawarkan beragam keunggulan dibanding dengan operator-operator seluler lain. Lalu apakah keunggulannya? Berikut ulasannya:

1. Jaringan 4G Super Cepat

Penggunaan smartphone perlu didukung dengan kecepatan internet maksimal. Jika tidak? Mau secanggih apapun smartphone yang kamu punya, bisa jadi tak ada artinya. Setelah kehadiran 3G, kini telah ada jaringan 4G yang menawarkan internet super cepat untuk mendukung kebutuhanmu yang serba instan. IM3 Ooredoo bersama Indosat menawarkan jaringan hingga 4G Plus yang diklaim menjadi jaringan 4G tercepat di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan uji coba oleh Ookla dengan situs penghitung kecepatan internet terpopulernya, yaitu speedtest.net. Tak hanya itu, pelanggannya pun telah membuktikan kecepatan jaringan dari IM3 Ooredoo ini.

2. Streaming Tanpa Batas

Satu lagi keunggulan menggunakan IM3 Ooredoo adalah kamu bisa streaming tanpa perlu khawatir paket internet kamu berkurang sedikit pun. Kamu bisa sepuasnya menonton film di iflix dan mendengarkan lagu di Spotify. Fitur andalan ini bernama Stream On.

Dengan Steam On, pelanggan IM3 Ooredoo akan mendapatkan hak khusus, yaitu dapat mengakses iflix secara gratis selama 3 bulan berturut-turut. Dengan begitu. kamu bisa menghemat biaya berlangganan hingga Rp117.000. Kamu bisa mengakses ribuan film dan serial TV berkualitas premium, mulai dari film superhero, kartun, hingga drama Korea favoritmu.

Untuk Spotify, kamu akan mendapat langganan gratis selama sebulan dan diskon hingga 50% untuk biaya berlangganan berikutnya. Kamu bisa mendengarkan puluhan juta lagu di Spotify sebagai aplikasi streaming lagu terpopuler di dunia. Tak hanya streaming, kamu pun bisa mengunduh lagu favoritmu dan bisa mendengarkannya secara luring (offline).

Tentunya, keunggulan ini tak akan kamu dapatkan dari operator seluler lain. Adapun, untuk menikmati fitur andalan IM3 Ooredoo ini, kamu hanya perlu berlangganan paket internet Freedom Combo. Di samping itu, ada juga beragam paket IM3 Ooredoo lainnya yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

4 Keuntungan Menggunakan IM3 Ooredoo

Untuk membeli paket internet di atas, kamu pun tak perlu repot-repot pergi ke konter. Kamu bisa mengaksesnya via daring (online). Sekarang ini, sudah banyak penyedia layanan pembelian paket internet secara online, salah satunya adalah Traveloka. Jangan salah, situs Traveloka tidak hanya menyediakan akomodasi pesawat atau pun hotel. Kini, kamu juga bisa membeli pulsa dan paket internet IM3 Ooredoo. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Traveloka di smartphone dan memilih paket internet yang dibutuhkan. Cara pembayarannya pun beragam dan mudah.

3. Telepon dan SMS Sepuasnya

Sejak dulu, IM3 terkenal sebagai operator seluler anak muda yang menawarkan harga murah, baik pulsa maupun paket internetnya. Selain itu, IM3 Ooredoo juga tak lupa menawarkan fitur dasar dari telepon genggam, yaitu telepon dan SMS. Dengan IM3 Ooredoo, kamu bisa telepon dan SMS sepuasnya ke nomor IM3 Ooredoo lain. Benar-benar fitur yang menarik dan menjawab kebutuhan sehari-hari, bukan? Dengan kemudahan ini, tentunya kamu bisa menghemat banyak pengeluaran.

4. Aplikasi MyCare

Tak ingin kehilangan hubungan dengan para pelanggannya, IM3 dan Indosat menyediakan MyCare yang dapat dipasang di smartphone Android dan iPhone. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengelola akun kartu SIM secara mudah. Selain itu, kemudahan lainnya adalah kamu bisa melihat info pulsa dan tagihan kamu setiap saat dengan tampilan yang menarik. Kamu pun juga bisa mengisi pulsa dan mendaftar paket internet seperti layaknya menggunakan aplikasi Traveloka. Terdapat beragam promosi menarik yang bisa kamu temukan di sana.

Dengan beragam keuntungan yang ditawarkan oleh IM3 Ooredoo, tentunya akan semakin menguatkan kamu untuk tak ke lain hati. Sementara itu, jika kamu masih repot dan merasa terbebani dengan biaya operator lain, inilah saatnya kamu beralih ke IM3 Ooredoo. Dengan segala kemudahan dan harga yang terjangkau, tentunya akan menghemat banyak pengeluaranmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Sumber : Marketing Digital
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper