Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini dia, Model Terbaru PlayStation 4

Bila Anda punya rencana membeli konsol permainan video PlayStation 4, jangan buru-buru. Sony baru saja mengumumkan peluncuran model baru PlayStation 4 (PS4) yang rencananya akan mulai dijual pada tanggal 24 Januari mendatang.
Gombang Nan Cengka
Gombang Nan Cengka - Bisnis.com 10 Januari 2017  |  20:11 WIB
Ini dia, Model Terbaru PlayStation 4
PlayStation 4 White - wccftech.com

Bisnis.com, JAKARTA - Bila Anda punya rencana membeli konsol permainan video PlayStation 4, jangan buru-buru. Sony baru saja mengumumkan peluncuran model baru PlayStation 4 (PS4) yang rencananya akan mulai dijual pada tanggal 24 Januari mendatang. 

Model baru yang lebih mungil dan langsing ini berwarna putih (glacier white), dilengkapi dengan cakram keras berkapasitas 500 GB dan 1TB dan kontroler Dualshock 4 dengan warna yang sama. Sebagai perbandingan, model awal PS4 yang diluncurkan pada tahun 2014 berwarna hitam, dengan kapasitas cakram keras 500 GB. Pada tahun 2016 lalu Sony juga telah meluncurkan PS4 Slim dan PS4 Pro, masing-masing dengan desain yang lebih mungil dan chip yang lebih cepat.

Sayangnya Sony tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang kemampuan chip yang ditanamkan dalam konsol permainan model baru ini.

Engadget menyebutkan konsol ini akan dijual di Jepang dengan harga JPY 29.980 (sekitar Rp 3,4 juta) untuk model 500 GB dan JPY 34.980 (sekitar Rp 4 juta) untuk model 1TB.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

playstation

Sumber : Engadget

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top