Ini dia, Model Terbaru PlayStation 4

Gombang Nan Cengka
Selasa, 10 Januari 2017 | 20:11 WIB
PlayStation 4 White/wccftech.com
PlayStation 4 White/wccftech.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bila Anda punya rencana membeli konsol permainan video PlayStation 4, jangan buru-buru. Sony baru saja mengumumkan peluncuran model baru PlayStation 4 (PS4) yang rencananya akan mulai dijual pada tanggal 24 Januari mendatang. 

Model baru yang lebih mungil dan langsing ini berwarna putih (glacier white), dilengkapi dengan cakram keras berkapasitas 500 GB dan 1TB dan kontroler Dualshock 4 dengan warna yang sama. Sebagai perbandingan, model awal PS4 yang diluncurkan pada tahun 2014 berwarna hitam, dengan kapasitas cakram keras 500 GB. Pada tahun 2016 lalu Sony juga telah meluncurkan PS4 Slim dan PS4 Pro, masing-masing dengan desain yang lebih mungil dan chip yang lebih cepat.

Sayangnya Sony tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang kemampuan chip yang ditanamkan dalam konsol permainan model baru ini.

Engadget menyebutkan konsol ini akan dijual di Jepang dengan harga JPY 29.980 (sekitar Rp 3,4 juta) untuk model 500 GB dan JPY 34.980 (sekitar Rp 4 juta) untuk model 1TB.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Sumber : Engadget
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper