Indosat Ooredoo Business Dukung Pebisnis Dalam Menghadapi Digital Disruption Dengan Solusi ICT Terbaik

MediaDigital
Jumat, 16 Desember 2016 | 09:52 WIB
 Kiri kekanan: Sigit Priawan Djokosoetono, Director Blue Bird Group Holding; Agung Wiharto, Corporate Secretary Semen Indonesia;  Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo; Santoso, Direktur Bank Central Asia; dan Yorgos Fragioudakis, Group Head Enterprise Indosat Ooredoo
Kiri kekanan: Sigit Priawan Djokosoetono, Director Blue Bird Group Holding; Agung Wiharto, Corporate Secretary Semen Indonesia; Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo; Santoso, Direktur Bank Central Asia; dan Yorgos Fragioudakis, Group Head Enterprise Indosat Ooredoo
Bagikan

Sebagai wujud komitmen untuk hadir sebagai mitra penyedia solusi ICT terbaik bagi pelanggan bisnis dan korporasi, Indosat Ooredoo Business mengundang top eksekutif dari perusahaan-perusahaan terkemuka dari berbagai industri vertikal untuk berbagi tentang bagaimana menghadapi trend dan tantangan bisnis ke depan dan solusi ICT yang tepat untuk menjawabnya. 


Digital disruption, yaitu perubahan pola hidup termasuk cara berkomunikasi dan mencari informasi, cara berbelanja, dan pemenuhan kebutuhan pelanggan melalui media digital menjadi topik hangat yang dibahas. Digital disruption memaksa pebisnis untuk mencari solusi ICT yang tepat untuk dapat bersaing dan memberikan pengalaman digital terbaik kepada pelanggannya.

 

Pada kesempatan ini, Indosat Ooredoo Business memperkenalkan platform IoT terbaru (Internet of ThingNEXThing.  IOT menawarkan manfaat bagi pebisnis berupa real-time insights dengan penggunaan sensor dan konektivitas. Bagi pebisnis, NEXThing menyediakan infrastruktur yang diperlukan untuk menghadirkan real-time insights dengan memungkinkannya pengumpulan data secara mudah, analisis, dan dan tindakan/respon berdasarkan informasi yang dihasilkan dari beragam perangkat.  Hal ini dapat dimungkinkan oleh fitur NEXThing yang menyediakan konektivitas data dan perangkat, keamanan, interoperabilitas dan analisis kemampuan yang memungkinkan produktivitas yang lebih besar.

 

NEXThing akan mendukung percepatan transformasi digital pada perusahaan dan menjadikan operasi bisnis menjadi lebih cepat serta transparan. Indosat Ooredoo Business juga telah memiliki sumber daya, pengalaman dan mitra/partner bisnis terkemuka  untuk membantu, merancang, dan menjalankan solusi yang tepat untuk para pelanggan bisnis di berbagai industri seperti perbankan, manufaktur, minyak dan gas, retail, logistik, dan lainnya.

“Event ini adalah salah satu media kami untuk mempererat hubungan, mendengarkan dan lebih memahami kebutuhan para pelanggan bisnis kami sehingga kami dapat lebih mendukung pelanggan untuk mencapai organisasi yang digitally transformed,” ungkap Herfini Haryono, Director and Chief Enterprise & Infrastructure Officer Indosat Ooredoo.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang NEXThing dan solusi ICT terbaik dari Indosat Ooredoo Business, hubungi [email protected] atau telepon 0815 1201 8888, http://www.indosatooredoo.com/nexthing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Sumber : Marketing Digital
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper