Smartfren Genjot Penjualan 4G LTE

Muhammad Khamdi
Rabu, 9 November 2016 | 14:30 WIB
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG--PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), kembali meluncurkan program menarik untuk memiliki perangkat Smartfren 4G LTE terbaru.

Kali ini Smartfren menghadirkan paket promosi ”Beli Kuota, Dapatkan Perangkatnya Gratis”.

Hadirnya program itu juga merupakan bagian dari komitmen Smartfren untuk terus memberikan kemudahan akses komunikasi bagi masyarakat Indonesia.

Arinto Utama, Regional Head Smartfren North Central Java mengatakan melalui beragam riset serta survey yang dilakukan, masih banyak masyarakat yang menggangap bahwa teknologi 4G LTE merupakan teknologi yang mahal.

Padahal, teknologi tersebut memiliki banyak manfaat yang dapat diperoleh masyarakat.

Misalnya untuk memperluas pasar jika mereka adalah para praktisi UMKM, karena dengan hadirnya teknologi ini mereka dapat memanfaatkan social media untuk mempromosikan komoditasnya.

Juga bisa digunakan dalam bidang-entertaintment, seperti streaming video, ataupun video call dengan kualitas lebih jernih dibandingkan dengan teknologi 3G.

"Dengan hadirnya program ini diharapkan teknologi 4G LTE Advanced Smartfren dapat menjangkau semua lapisan masyarakat," paparnya, Rabu (9/11).

Arianto mengklaim kehadiran jaringan 4G LTE Advanced Smartfren yang saat ini sudah menjangkau hingga 200 kota besar dan kabupaten di Indonesia. Dia berpendapat sangat disayangkan apabila tidak dapat dimanfaatkan adanya teknologi tersebut.

"Untuk itu kami hadirkan beragam program yang menjadikan 4G LTE semakin terjangkau dan masyarakat dapat memperoleh manfaat yang sebesarnya,” tambahnya.

Melalui program ”Cukup Beli Kuotanya, dan Dapatkan Hapenya", Smartfren memberikan beragam pilihan harga dengan benefit berupa paket bundling Andromax mulai dari Rp650.000 hingga Rp1.699.000, selain mendapatkan kuota besar pelanggan juga bisa mendapatkan gratis Andromax 4G LTE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Muhammad Khamdi
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper