Kamera CCTV Diprediksi Jadi Tren Smart City

Sholahuddin Al Ayyubi
Jumat, 28 Oktober 2016 | 16:56 WIB
CCTV/telegraph.co.uk
CCTV/telegraph.co.uk
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pasifik Teknologi Indonesia (PTI) mengemukakan kamera CCTV diprediksi akan menjadi tren hingga beberapa tahun ke depan sejalan dengan tingginya kebutuhan masyarakat terhadap sistem keamanan dan rencana Pemda yang akan membangun smart city.

Nicko Christian Salim, Presiden Direktur PT Pasifik Teknologi Indonesia, mengemukakan, pihaknya kini juga telah ‎mempersiapkan diri untuk menyambut era smart city tersebut salah satunya adalah dengan cara memperkenalkan produk teranyarnya yaitu kamera 1080 P hingga 4MP berbasis IP dan analog.

"Kalau dulu kita lihat kan hasil CCTV itu masih kurang jelas, tapi melalui inovasi ini kami sudah menyiapkan CCTV yang bisa menggunakan resolusi HD," tuturnya di Jakarta, Jumat (28/10/2016).

Regional Sales Manager Hikvision Indonesia, ‎Ocha Sandi Wijaya mengatakan produk teranyarnya tersebut dapat diimplementasikan pada smart city karena sudah menerapkan fitur terbaru seperti DWDR dan 3D-DNR yang dinilai dapat mengambil gambar dengan jelas dan mengurangi noise ‎sehingga penyimpanan data menjadi lebih hemat.

"‎Masyarakat membutuhkan produk seperti ini, yang memiliki kualitas terbaik dan ekonomi‎s harganya," katanya.

Menurut Sandi, produk tersebut dapat digunakan pada high-rise building, warehouse, residence, perkantoran, sekolah, rumah sakit, dan industri lainnya.

"Produk yang diluncurkan adalah kamera dengan 1080P hingga 4MP berbasiskan IP. Inovasi baru tersebut, hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen, atas  kualitas gambar yang optimal," ujarnya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper