Setiap Semenit Terjual 1 Oppo F1s

Newswire
Senin, 8 Agustus 2016 | 15:45 WIB
Oppo F1s (ANTARA News/ Arindra Meodia)
Oppo F1s (ANTARA News/ Arindra Meodia)
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah secara resmi diluncurkan di Indonesia pada 3 Agustus lalu, Oppo F1s memecahkan rekor penjualan lini perangkat “Selfie Expert” Oppo di Indonesia.

Perangkat baru itu disebut memiliki popularitas melebihi perangkat terlaris sebelumnya Oppo F1.

"F1s memiliki angka penjualan yang menakjubkan sejak pertama kali diperkenalkan, setiap 1 menit 1 unit F1s terjual di pasar Indonesia," kata Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Senin (8/8/2016).

"Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah memilih F1s sebagai smartphone mereka. Dukungan komsumen lah yang mendorong komitmen tanpa henti kami terhadap kualitas produk dan inovasi, dan kami akan terus berusaha untuk memberikan pengalaman yang terbaik kepada pengguna kami," sambung dia.

Pada hari pertama penjualan, Oppo berhasil menjual 1818 unit F1s ke seluruh Indonesia. Jika dihitung lebih rinci, dalam setiap 1 menitnya, 1 F1s terjual di pasar smartphone Tanah Air.

Oppo F1s membawa kamera depan 16 MP dan kamera belakang 13 MP. Kedua kamera tersebut dilengkapi dengan fitur beautify 4.0. Perangkat tersebut juga dibekali baterai 3075 mAh, 3GB RAM, 32GB ROM dan triple slot card tray.

F1s dijual dengan harga Rp 3.799.000 dapat dipesan mulai dari 3-11 Agustus 2016 melalui pertner e-commerce blibli.com atau melalui jaringan Oppo Store di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper