Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sony Pastikan Playstation VR Sudah Bisa Dipesan, Ini Harganya

Sony Interactive Entertainment Hong Kong Ltd memastikan produk permainan elektronik terbarunya Playstation VR telah dapat di beli di Indonesia dengan harga Rp6,69 juta pada 13 Oktober 2016.
Lili Sunardi
Lili Sunardi - Bisnis.com 29 Juli 2016  |  00:23 WIB
Sony Pastikan Playstation VR Sudah Bisa Dipesan, Ini Harganya
Playstation VR - Ilustrasi/blog.eu.playstation.com

Bisnis.com, JAKARTA - Sony Interactive Entertainment Hong Kong Ltd memastikan produk permainan elektronik terbarunya Playstation VR telah dapat di beli di Indonesia dengan harga Rp6,69 juta pada 13 Oktober 2016.

Melalui keterangan resminya, Sony Interactive Entertainment menyebut akan langsung meluncurkan lebih dari 60 permainan untuk Playstation VR. Dari jumlah tersebut, 13 permainan di antaranya dikembangkan oleh pengembang lokal, seperti Mortal Blitz VR (SKONEC Entertainment Co,Ltd) dari Korea Selatan, dan Menahan (Gattai Games) dari Singapura.

Hiroyuki Oda, Wakil Presiden Sony Interactive Entertainment Jepang-Asia, mengatakan pihaknya telah menerima respons luar biasa dari gamers dan pengembang video games terkait Playstation VR.

“Saya sangat senang mengumumkan bahwa Playstation VR akan tersedia pada 13 Oktober 2016, dan bersamaan dengan di Jepang, Eropa, serta Amerika Utara,” katanya, Kamis (28/7/2016).

Hiroyuki juga menyampaikan penghargaan kepada pengembang video games di Asia yang telah menciptakan banyak permainan menarik untuk Playstation VR. Dengan produk terbarunya, perusahaan berharap dapat memberikan pengalaman bermain game terbaik kepada penggunanya.

Mulai 30 Juli 2016, masyarakat juga telah dapat melakukan pre-order Playstation VR di sejumlah distributor resmi Sony di Jakarta. Masyarakat juga dapat memesan Playstation VR dan Playstation Camera dalam satu paket dengan harga ritel Rp7,39 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

playstation
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top