HP Klaim Keluarkan Laptop Tertipis di Dunia

Atiqa Hanum
Jumat, 22 Juli 2016 | 22:28 WIB
HP Spectre 13/www.hpshopping.in
HP Spectre 13/www.hpshopping.in
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Meningkatkan standar PC premium, HP Inc. luncurkan laptop terbaru yaitu HP Spectre 13 yang disebut-sebut sebagai laptop tertipis di dunia.

Presiden Direktur HP Inc. Indonesia Subin Joseph mengungkapkan HP Spectre 13 merupakan notebook tertipis di dunia, dan tidak seperti kebanyakan PC paling tipis di pasaran, laptop ini tidak berkompromi dengan kekuatan atau fitur-fiturnya.

“Layar Full HD edge-to-edge yang menawan, didukung dengan prosesor Intel® Core™ I ditambah dengan audio dari Bang & Olufsen dan desain yang tipis dan menarik, HP telah mengangkat standar baru luar biasa dengan diluncurkannya Spectre yang terbaru ini,” terangnya dalam siaran pers, Jumat (22/7/2016).

Menurutnya, hal berikut yang menunjuang performanya dengan fitur fitur seperti bagian bawah dari serat karbon memberikan penampilan tipis yang tahan lama serta ringan, menjaga berat total laptop di 1.1kg saja.Tembaga mengkilap memberi aksen seperti perhiasan yang dipoles tangan serta inovasi engsel tersembunyi memberi ilusi desain tak berengsel guna menawarkan kesan dan tampilan premium yang tak tertandingi.

“Baterai hibrida inovatif yang terbagi menjadi dua bagian lebih tipis memberikan daya yang sama dengan satu baterai dengan ketahanan hingga 9,5 jam seraya memberikan daya bagi laptop tertipis di dunia,” bebernya.

Lalu, Prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-6 dan PCIe SSD secepat kilat dengan penyimpanan hingga 512GBdan memori hingga 8GB untuk performa maksimal. Integrasi sistem pendingin Intel® hyperbaric menjaga suhu mesin yang bekerja tetap dingin bahkan dengan prosesor-prosesor yang bertenaga dalam kemasan yang ringkas.

“Tiga konektor USB Type-C penuh fungsi, termasuk dua yang mendukung Thunderbolt untuk menyediakan koneksi I/O yang cepat dan paling serbaguna,” ucapnya.

Managing Director Intel Asia Tenggara Prakash Mallya menambahkan rangkaian prosesor Intel® Core™ i-series Generasi ke-6 menetapkan standar baru untuk kinerja PC dan memberikan beragam fitur baru untuk generasi PC selanjutnya.

“Dari waktu boot yang sangat cepat hingga kemampuan merespon yang luar biasa, prosesor terbaru kami membantu para pengguna untuk membawa produktifitas, kreatifitas dan gaming ke tingkat yang lebih tinggi,”ujarnya.

Laptop tersebut, imbuhnya, telah tersedia di Indonesia mulai hari ini yang dibanderol dengan harga normal Rp22.999.000. Namun, hingga 31 Juli 2016, masih dihargai spesial yakni Rp21.999.000 dan mendapatkan HP Premium Leather Sleeve senilai Rp1,2 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper