Avast Luncurkan Aplikasi Wi-Fi Finder

Sholahuddin Al Ayyubi
Senin, 11 Juli 2016 | 07:57 WIB
Wifi/Wikipedia
Wifi/Wikipedia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Vendor pengamanan IT Global Avast memperkenalkan software teranyarnya yaitu Avast Wi-Fi Finder untuk smartphone Android agar dapat menemukan wi-fi yang cepat dimanapun.

Gagan Singh, President of Mobile Avast mengemukakan Avast Wi-Fi Finder merupakan aplikasi Android pertama yang didesain untuk membantu penggunanya menemukan wi-fi tanpa perlu memikirkan paket data, biaya jelajah atau roaming, koneksi yang lamban dan biaya kelebihan pemakaian atau overage.

“Banyak dari kita seringkali dihadapkan pada situasi dimana kita kesulitan untuk menemukan koneksi Wi-Fi yang handal dan aman ketika melakukan perjalanan,” tuturnya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (10/7).

President of Mobile Avast itu juga mengklaim privasi pengguna aplikasi Avast Wi-Fi Finder juga tidak akan bocor kepada pihak lain. Menurutnya, Avast telah menyiapkan sistem keamanan yang cukup tinggi, untuk mengamankan berbagai data dan privasi penggunanya. Selain itu, Avast Wi-Fi Finder juga diyakini memiliki Offline Mode yang dapat mengunduh peta tanpa menggunakan jaringan Internet.

“Jadi anda dapat mengunduh peta Wi-Fi hotspot di setiap negara tanpa harus terkoneksi ke internet dan gratis biaya jelajah (roaming), yang berguna dalam setiap perjalanan ke luar negeri,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper