Membandingkan Kualitas 6 Headphone Bluetooth Keluaran Sony

Atiqa Hanum
Jumat, 17 Juni 2016 | 10:24 WIB
Sony Headphone/trustedreviews.com
Sony Headphone/trustedreviews.com
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA—Sony meluncurkan rangkaian produk headphone Bluetooth® terbaru dengan fitur dan karakter suara bervariatif yang dapat memanjakan Anda dengan pengalaman musik berbeda.
 
Kualitas suara terbaik hadir tanpa kabel dengan enam varian Headphone Bluetooth dari Sony dengan sentuhan Walkman, pemutar MP3 atau smartphone Anda yang memiliki fitur NFC dengan headphone untuk dapat terkoneksi secara langsung secara nirkabel. Anda dapat bersantai dan menikmati musik yang terdengar sesuai dengan suara bass yang kaya akan detail dan suara tinggi sejernih kristal.
 
Pertama, MDR-1ABT Nirkabel, mengikuti kesuksesan headphone MDR-1A, headphone terbaru ini menawarkan kenyamanan luar biasa dengan bantalan telinga ergonomis dan desain melekat untuk dapat meningkatkan kualitas pemakaian sehingga dapat mencegah kebocoran suara. Diafragma Liquid Crystal Polymer Film yang dilapisi dengan alumunium ringan dan responsif juga memberikan kekokohan yang diperlukan untuk memproduksi suara secara seimbang, sementara meminimalisir distorsi pada seluruh spektrum audio. Tersedia dalam warna hitam, headphone ini dibanderol dengan harga Rp5,9juta..
 
Kedua, Headphone MDR-XB650BT memiliki fitur Bluetooth melengkapi rangkaian lini produk Extra Bass Sony. Dengan satuan penggerak 30mm, struktur penyokong bass yang telah terintegrasi dan diafragma Extra Bass menghasilkan suara dengan nada realistik dan secara tepat mengukir ritme dan alur lagu menjadi kaya akan bass. Kemampuan untuk memutar lagu selama 30 jam tanpa henti dengan pengisian baterai yang dapat dilakukan dimanapun dengan USB, memastikan Anda dapat menikmati musik tanpa batasan. Bantalan telinga memiliki tekstur yang lembut dan sangat sesuai untuk dipasang di telinga yang tersedia dalam warna hitam, biru dan merah.
 
Ketiga, Headphone Bluetooth MDR-XB950BT menyelam lebih dalam dengan model Bluetooth premium dalam rangkaian Extra Bass (XB) Sony yang menakjubkan. Headphone bergaya headband yang bertenaga ini ditujukan untuk penggila bass, dengan rancangan yang kuat dengan material unggulan seperti headband logam yang nyaman. Satuan penggerak 40mm yang besar telah dilengkapi dengan magnet neodimium dengan kepadatan magnetik yang tinggi yang dapat dengan mudah menghasilkan getaran sub-bass yang paling dalam. Ingin suara sub-bass yang lebih dalam cukup aktifkan Electro Bass Booster dan rasakan tingkat kerendahan layaknya di klub. Advanced Direct Vibe Structure mengunci ruang yang ada di antara satuan penggerak dan gendang telinga, memastikan produksi suara sub-bass secara langsung yang fokus dan rapat.
 
Sebagai tambahan, Anda tidak perlu khawatir tentang daya tahan baterai, MDR-XB950BT juga telah menyediakan fitur koneksi pasif sehingga kapanpun headphone kehabisan tenaga, dapat ganti ke mode analog dengan menyambungkannya dengan kabel headphone yang disediakan. Tersedia dengan warna dalam warna hitam, abu-abu dan merah dibanderol mulai harga Rp1,75juta – Rp2,5juta.
 
Keempat, Headphone h.ear on Wireless NC MDR-100ABN Bluetoothdengan Digital Noise Cancelling tampil menonjol dengan detail suara yang menakjubkan dan tampilan yang menarik. Digital Noise Cancelling secara langsung mengurangi suara bising, membuat Anda fokus kepada musik. AI Noise Cancelling secara konstan menganalisa suara lingkungan di sekitar Anda, secara otomatis memilih mode noise cancelling yang paling efektif untuk menyesuaikan dengan lingkungan Anda. Baterai berkapasitas 20-jam menawarkan daya tahan yang kuat untuk perjalanan trans kontinental.
 
Kelima, Headphone h.ear in Wireless MDR-EX750BT: In-ear Bluetooth didesain di belakang leher yang ringan, nyaman dan tidak terlalu mencolok untuk dipakai di sekitar leher Anda. Kenakan earphone di dalam telinga Anda dan hubungkan dengan telepon genggam atau pemutar MP3 Anda tanpa kabel. Dilengkapi dengan satuan penggerak 9mm yang ringkas dan sensitif, h.ear in Wireless dilengkapi dengan sirkuit magnetik luar tipe-alur untuk memaksimalkan kualitas suara. Tersedia dalam warna Charcoal Black, Lime Yellow, Cinnabar Red, Viridian Blue, dan Bordeaux Pink yang dibanderol mulai harga Rp2,8juta – Rp5juta.
 
Terakhir, MDR-ZX770BN dengan desain nyaman di sekeliling telinga untuk kenyamanan maksimal saat perjalanan jauh, MDR-ZX770BN dapat menghilangkan kebisingan kabin dan suara mengganggu lainnya dengan mesin perangkat lunak DNC Sony yang sangat canggih. Koneksikan tanpa menggunakan kabel dengan smartphone dan pemutar MP3 Anda dengan fitur Bluetoothhanya dengan satu sentuhan untuk dapat menghasilkan audio berkualitas tinggi yang menenangkan.
 
Desain headphone ringkas yang bisa dilipat membuatnya sangat mudah untuk dibawa, menghemat tempat di tas ataupun koper saat Anda bepergian. Waktu pemutaran musik secara terus-menerus selama 13 jam (dengan fitur Noise Cancelling dinyalakan) sebelum pengisian baterai memungkinkan Anda untuk dapat menikmati perjalanan panjang di pesawat ataupun kereta tanpa ada gangguan. Tersedia dalam warna hitam dan dibanderol dengan harga Rp2,3juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper