Layanan Video Streaming: Hooq Gandeng Tiga Operator Lokal

Sholahuddin Al Ayyubi
Jumat, 22 April 2016 | 13:41 WIB
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Layanan video streaming asing Hooq resmi menggandeng tiga operator lokal yaitu Indosat Ooredoo, Hutchison 3 Indonesia, dan Smartfren agar tetap dapat menjalankan bisnisnya di Indonesia.

Peter Bithos, Chief Executive Officer Hooq mengakui Hooq tidak dapat meninggalkan pasar digital Indonesia yang memiliki potensi sangat besar.

Menurutnya, Indonesia dewasa ini berada di garis terdepan dalam melakukan revolusi digital di kawasan Asia Tenggara, sehingga Hooq tidak akan meninggalkan pasar digital di Indonesia.

“Kami telah resmi menggandeng tiga operator lokal untuk menjalankan bisnis kami disini [Indonesia]. Indonesia berada di garis depan revolusi digital di Asia. Kami akan terus mendorong pelanggan agar dapat menggunakan layanan Hooq,” tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (22/4).

Chief Executive Officer Hooq itu juga menjelaskan kini pengguna smartphone yang berjalan di Operating System (OS) Android dan iOS dapat mengunduh aplikasi Hooq di Google Play untuk Android dan Apple Store untuk iOS.

“Pelanggan hanya perlu mengunduh untuk mengakses film-film Indonesia dan Asia yang sedang populer dan disediakan Hooq,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper