Kembangkan Bisnis, Huawei Fokus Pada Kebutuhan Konsumen

Gita Arwana Cakti
Senin, 11 April 2016 | 14:04 WIB
Huawei Analyst Summit 2016/Gita Arwana Cakti
Huawei Analyst Summit 2016/Gita Arwana Cakti
Bagikan

Bisnis.com, SHENZHEN – Vendor ICT global asal China, Huawei Technology Co. Ltd, masih akan fokus melihat kebutuhan konsumen dalam mengembangkan bisnisnya.

Rotating CEO Huawei Eric Xu mengatakan transformasi digital yang terjadi saat ini memberikan banyak keuntungan juga tantangan.

Untuk carrier business, Huawei akan menyuguhkan platform ROADS (real time, on demand, all online, do it yourself, social) dan membantu operator mengembangkan kompetisinya untuk menjemput peluang pasar baru yang termasuk internet of thing, video, dan juga cloud services.

“Kami membantu untuk migrasi jaringan dan operating system ke sistem cloud, dan membantu operator mendapat keuntungan dari operasi yang sangat cepat,” ujarnya, Senin (11/4/2016).

Sementara itu, untuk enterprise business Huawei akan tingkatkan sistem komputasi awan (cloud computing), SDN (software defined networking), dan teknologi big data untuk memfasilitasi digitalisasi perusahaan terhadap sistem operasi yang cepat dan cerdas.

“Fokus kami untuk menyediakan platform big data, cloud, agar partner kami dapat menciptakan value enterprise,” ungkapnya.

Adapun untuk consumer business, Huawei ingin terus mengembangkan produk high-end, menyajikan produk premium, dan membangun ekosistem yang fokus pada consumer experience dan menciptakan loyalitas pengguna.

“Dalam consumer business, brand, kualitas, experience, dan ekosistem merupakan hal yang sangat penting,” tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper