Huawei Gelar Global Analyst Summit ke-13

Gita Arwana Cakti
Senin, 11 April 2016 | 10:29 WIB
Huawei Analyst Summit ./Bisnis-Gita Arwana Cakti
Huawei Analyst Summit ./Bisnis-Gita Arwana Cakti
Bagikan

Bisnis.com, SHENZHEN– Vendor ICT global asal China, Huawei Technology Co. Ltd, menyelenggarakan Huawei Analyst Summit pada 11-13 April 2016.

Pada Analyst Summit yang diselenggarakan untuk ke-13 kalinya ini mengangkat tema “Growing Together Through Digitalization and Building a Better Connected World.”

Huawei Executive Director of the Board and Chief Strategy Marketing Officer, William Xu mengatakan era digital terus mengalami percepatan dan perbaikan dalam efisiensi. Selain itu, teknologi juga sudah digunakan di berbagai industri dan sudah melekat di setiap aspek dalam kehidupan masyarakat.

Kita dapat bekerjasama untuk meningkatkan konektivitas, menyediakan trasnformasi digital terhadap industri, meningkatkan pengalaman konektivitas dan memperluas akses seluruh skenario, serta mengakselerasikan global digitalization,” paparnya, Senin (11/4/2016).

Lebih lanjut dia menjelaskan dengan munculnya tren konektivitas penuh, video menjadi layanan dasar bagi industri telekomunikasi, dan experience menjadi kompetensi inti bagi operator untuk menarik dan mempertahankan pengguna.

Adapun Rotating CEO Huawei Eric Xu menyebutkan dalam Huawei Global Analyst Summit tahun lalu perseroan telah mencoba platform ROADS (real time, on demand, all online, do it yourself, social).

"Tahun ini kami memperkenalkan strategi full cloudification yang fokus untuk memberikan ROADS experience," tambahnya.

Acara tersebut diikuti oleh sekitar 500 analis dan pebisnis yang berasal dari berbagai bidang a.l telekomunikasi, internet, keuangan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper