HP Luncurkan Laptop HP Spectre Tertipis di Dunia

Nurbaiti
Kamis, 7 April 2016 | 08:57 WIB
HP Spectre/istimewa
HP Spectre/istimewa
Bagikan

Bisnis.com, MACAU - Guna meningkatkan standar PC kelas menengah ke atas, Hewlett Packard (HP) Inc, meluncurkan laptop terbaru paling tipis di dunia, yakni HP Spectre.

"HP Spectre merupakan notebook tertipis di dunia, tidak seperti kebanyakan PC paling tipis lainnya," ujar Anneliese Olson, General Manager and Vice President of Personal Systems Business, HP Asia Pacific and Japan dalam acara HP Commercial Print Launch 2016, Kamis (7/4/2016).


HP Spectre ini memiliki casis aluminium bermesin CNC setipis baterai AAA dengan ukuran hanya 10,4 mm. Dengan prosesor kuat Intel Core TM i5 dan i7 (2), memberikan performa lebih unggul bila dibandingkan dengan berbagai prosesor mobile pada umumnya yang digunakan oleh perangkat lainnya.


Selain itu, dengan layar edge-to-edge berdiagonal full HD berukuran 13,3" dan audio dari Bang & Olufsen, akan memanjakan mata pengguna.


Olson menjelaskan HP memang merancang ulang setiap bagian pada saat proses mendesain HP Spectre untuk memastikan pengguna mendapatkan pengalaman berkomputer terbaik dengan performa yang maksimal.


HP Spectre ini memiliki lapisan bawah dar serat karbon yang memberikan tampilan tipis dan tahan lama, serta lebih ringan dengan berat total laptop hanya 1,1 kg saja.


Dari sisi desain, material tembaga mengkilap memberikan aksen seperti perhiasan yang dipoles tangan serta engsel piston tersembunyi yang memberikan kesan dan tampilan premium.


Di Indonesia, HP Spectre 13,3 " bisa Anda miliki pada akhir Juli mendatang. Namun, untuk harga jual baru akan diumumkan mendekati waktu ketersediaan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper