Perkuat Penetrasi Pasar Global, HP Rilis 15 Produk Printer Teranyar

Nurbaiti
Rabu, 6 April 2016 | 11:46 WIB
HP Spectre/istimewa
HP Spectre/istimewa
Bagikan

Bisnis.com, MACAU - Hewlett Packard (HP) Inc, produsen printer terbesar di dunia, meluncurkan 15 produk printer terbaru guna memenuhi kebutuhan konsumen global yang terus meningkat, terutama bagi kelompok bisnis kecil dan mikro.

Kelimabelas produk berteknologi tinggi tersebut bisa didapatkan konsumen dengan harga mulai dari US$199,9-US$1.999 per unit.

"HP mempercepat berbagai upaya untuk mendesain dan berinovasi bagi para pelanggan dengan misi memberikan pengalaman yang mengesankan," ujar Richard Bailey, President Asia Pacific and Japan, HP Inc., dalam acara HP Commercial Print Launch 2016, Rabu (6/4/2016).

Produk printer terbaru tersebut, terdiri dari HP PageWide, HP OfficeJet Pro, dan HP LaserJet.

Semua produk tersebut, jelas Bailey, merupakan solusi pencetakan bagi tiap-tiap bisnis, baik UKM yang ingin lebih produktif dengan biaya terjangkau, maupun perusahaan-perusahaan yang mengutamakan keamanan pada perangkat yang mereka gunakan.

Produk-produk terbaru HP ini sudah bisa ditemukan di pasaran mulai bulan ini, melalui mitra resmi HP dan gerai-gerai elektronik tertentu. Selain dengan sistem transaksi jual beli, konsumen juga bisa menggunakan produk printer terbaru milik HP melalui sistem kontrak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper