Solahart Luncurkan Produk Terbaru Versi Electric

MG Noviarizal Fernandez
Jumat, 18 Maret 2016 | 10:10 WIB
Solahart/solahart.co.id
Solahart/solahart.co.id
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Solahart, pelopor pemanas air tenaga matahari, meluncurkan yaitu Solahart Electric Water Heater. Peluncuran itu dilakukan bertepatan dengan pameran Mega Building Expo 2016 di Jakarta Convention Center.

"Solahart memperhatikan permintaan pasar, terutama terhadap pemanas air, saat ini banyak bermunculan tingkat hunian yang kecil dan apartemen, sehingga dalam upaya memenuhi kebutuhan customer solahart mengeluarkan versi electric," ujar Asia Manager Solahart, James Brown di Jakarta, Jumat (18/3/2016).

Dia menjelaskan, setelah 34 tahun Solahart Indonesia bermain di pemanas air tenaga surya, melihat perkembangan infrastuktur dan juga pembangunan tempat tinggal di Indonesia, maka di kesempatan kali ini, PT Bernadi Utama selaku sole distributor produk Solahart mengeluarkan produk terbarunya tersebut.

"Indonesia merupakan negara yang besar, y penduduk Indonesia yang terbesar ketiga di dunia, tingkat daya beli masyarakat yang bagus mempunyai potensi besar di sektor pemanas listrik," katnya lagi.

Sementara itu, Direktur Utama PT Bernadi Utama Aquinas Adi Praja Rulam mengatakan, Solahart Electric Water Heater dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan air panas yang bermutu, berkualitas, dan aman dalam menggunakannya serta nyaman.

"Kami sudah teruji dalam dunia pemanas air, sudah lebih dari 30 tahun, sehingga hadirnya Solahart Electric Water Heater diyakini dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan air panas yang aman serta nyaman digunakan," katanya

Dia menambahkan, harapan dari Solahart Indonesia adalah agar masyarakat bisa menjangkau produknya karena Solahart saat ini masih bermain di kelas A - B dengan produk Solahart Solar Water Heater.

"Dengan adanya versi electric yang kapasitasnya lebih sedikit yaitu, 25, 55, dan 100 liter, masyarakat bisa menikmati dan merasakan produk kami," tutupnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper